Pengurus Porserosi dilantik, sudah 23 cabor naungan koni Rohil

RADAR ANDALAS NEWS.com, BAGANSIAPIAPI – Sekretaris Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda (Porserosi) Provinsi Riau Syamsurizal,SE melantik dan mengukuhkan pengurus Cabang Persorosi Rokan Hilir (Rohil) periode 2019-2023 di halaman kantor BKAD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Minggu (31/03/2019). Zulfahmi ST,MT di percayai untuk mengkomandoi cabor sepatu roda ini. Tampak hadir saat itu bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno AMP dan ketua Koni Rohil  Drs H Asrul M Noor MSi. Orang nomor satu di Rohil ini sekaligus meresmikan kejuaraan sepatu roda pertama kali di masa bhakti kepengurusan yang baru dilantik. Kejuaraan Sepatu roda piala bupati open 2019 ini diikuti ratusan peserta dari berbagai tingkatan sekolah dengan total hadiah sebesar Rp35 juta.

Ketua Koni Rohil Drs H Asrul M Noor MSi menegaskan setelah dilantiknya pengurus Porserosi menambah perbendaharaan pengurus cabor yang ada di Rohil. Dia menjelaskan ada 23 cabor di bawah naungan Koni Rohil saat ini.

“Kita berharap porserosi Rohil segera melakukan pembinaan untuk mencari atlet berprestasi sehingga bisa mewakili daerah Rohil di berbagai iven, baik se riau, nasional bahkan internasional,”pungkasnya.

(andi Gun Riotallo)

Related posts

One Thought to “Pengurus Porserosi dilantik, sudah 23 cabor naungan koni Rohil”

Leave a Comment