Data Terbaru ODP Covid 19 Kabupaten Rokan Hilir Selasa 31 Maret 2020 Mencapai 1149

Radar Andalas News-Rokan Hilir Berdasarkan Hasil Konferensi Media Center Kabupaten Rokan Hilir Selasa 31 Maret 2020 yang di umumkan langsung dari POS MEDIA CENTER Satgas Tanggap Covid 19 Gugus Tugas Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, yang disamapaikan langsung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir yang didmapingi oleh pihak protokoler Selasa (30/03) pukul 16.30 Wib menunjukan data dari sebelumnya 877 Orang Dalam Pengawasan (ODP) menjadi 1705 ODP.

Dari 1149 ODP, Satgas Tanggap Covid 19 Gugus Tugas Kabupaten Rokan Hilir memaparkan bahwa Puskesmas yang masih juga menempatkan ODP terbayak diantaranya Puskesmas Balai Jaya sebanyak 223 ODP dan Puskesmas Panipahan 181 ODP. termasuk Puskesmas bangko kanan 110 ODP.

Dari Data yang diterima ODP tersebut Berasal dari seluruh Puskesmas yang ada se kabupaten Rokan hilir dan berikut rincian yang tertinggi ( data terlampir ).

Pemkab Rokan Hilir trus memaksimalkan patroli Aparat Gabungan dari Unsur TNI/Polri dan Pembak Rokan Hilir.

“Pemkab Rokan Hilir tak hentinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berada di rumah dan menjauhi keramian serta selalu menjaga kebersihan, karena kita tahu bahwa penularan Covid 19 tak terlihat kasat mata dan mari kita lawan serta putuskan mata rantai Covid 19, dengan selalu mematuhi Surat Edaran yang telah dikeluarkan oleh Pemkab Rokan Hilir, yang menatuhi akan terhindar dari wabah virus corona (Covid-19)”, tegasnya. ***Abdullah

Related posts

Leave a Comment