Berita Gembira Pertemuan Pers Di Media Center Rohil Bersama Kominfo

RadarAndalasNews (Rohil) – Senin, 06-04-2020 Dari hasil Update data terbaru dari pertemuan sejumlah awak media bersama Kadis Kominfo Pak H. Hermanto dan Sekretaris Dinkes Ahmad Yusuf selaku Jubir Covid-19 menyampaikan Alhamdulillah daerah Rokan Hilir sampai hari ini belum ada yang Positif Virus Corona/ Covid-19 ini berdasarkan pengumpulan data dari ODP yang berjumlah 1587, Orang yang selesai dalam pemantauan berjumlah 1209, dan PDP yang dirawat di RSUD Dr. Pratomo Bagansiapiapi Tingggal 1 orang dan 1 orang lagi sudah dinyatakan negatif Virus Corona/Covid-19 dari hasil cek sampel yang dikirim ke laboratorium Covid-19 Jakarta dan diperbolehkan pulang.

PDP tinggal 1 yang masih dirawat sekarang masih menunggu hasil cek sampel laboratorium Jakarta yang sangat memakan waktu dikarenakan antrian yang banyak menurut informasi dari Sekretaris Dinkes Ahmad Yusuf selaku Jubir Covid-19 yang mendampingi Pak Kadis Kominfo itu 1 hari bisa mencapai 200 sampel yang dicek dari seluruh ODP yang ada dari daerah Indonesia.

Direktur RSUD Dr. Pratomo Bagansiapiapi Ibu Dr. Tri Tungga Dewi, Mkes mengkonfirmasi telah banyak kemajuan PDP yang artinya pasien yang dirawat sekarang semakin hari menunjukkan sudah hampir sembuh total. Tentu kita berharap dan berdoa agar hasil cek labor nanti semoga negatif. Berarti daerah kita Kabupaten Rohil Nihil Covid-19.

Mari kita meningkatkan pola hidup sehat bersama-sama dan mau mendisiplinkan diri dengan mendengarkan anjuran dan himbauan dari pemerintah setempat demi memutus mata rantai covid-19.

Related posts

Leave a Comment