Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab-Rohil Bagikan Puluhan Paket Sembako Buat Wartawan.

Radarandalasnews.com Bagan siapi-api Memasuki awal bulan suci ramadhan 1441 H yang jatuh pada jumat 24 april 2020, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab-Rohil), Kembali bagikan sembako kepada puluhan wartawan di mess Bupati, jalan perwira, kamis (23/04/2020) Bagan siapi-api, Rokan Hilir-Riau. Bantuan sembako untuk wartawan yang kita bagikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Rohil terhadap wartawan yang ada dirohil khususnya di kecamatan Bangko yang belum mendapat bagian, dan ini juga mau masuk bulan suci ramadhan, semoga menjadi berkah buat kita semua,” ucap M.job.

  • Pembagian sembako ini merupakan tahap kedua yang diserahkan langsung oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda-Rohil), H.M. Job kurniawan, M.Si yang diwakili oleh agung salah satu wartawan senior, di aula mess Bupati dan disaksikan langsung oleh gondrong manullang, ketua Gabungnya wartawan indonesia (GWI-Rohil), secara simbolis kepada Rekan-rekan wartawan yang belum kebagian.

Sebelumnya, senin 20 april 2020 ditempat yang sama, diketahui sebanyak 100 paket sembako telah disalurkan oleh Pemkab-Rohil,kepada wartawan khususnya di kecamatan Bangko, terdiri dari 10kg beras, 1kg minyak goreng sacset, 4 kaleng ikan sarden, 1 kotak mie instan dan 2kg gula pasir.

Dikatakan oleh Sekda, job Kurinawan kepada awak media ini lewat pesan singkat whatsapp, Bahannya dari rabu sore sudah diserahkan di mess Bupati, dan secepatnya saya arahkan kepada hermanto untuk segera di bagikan kepada wartawan yang belum kebagian..  Tim RDR ..

Related posts

Leave a Comment