Tim Relawan Pekong Sayur Pagoda bersama Pol Air Polres Rohil Bagikan Sembako di Pelabuhan O-Liong Bagansiapiapi

Radarandalasnews.Com ROKAN HILIR – Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Bangko yang di koordinir Ahui O-Liong bersama Pol Air Polres Rohil melaksanakan kegiatan kemanusiaan yakni memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di pelabuhan O-Liong, Bagansiapiapi, Kamis (23/04/2020).

Kegiatan ini adalah bentuk dari kepedulian tim relawan mandiri covid-19 Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Pekong Sayur Pagoda bersama Camat Bangko Rijalul Fikri, kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19.

Kegiatan kemanusiaan ini dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat miskin, seperti buruh becak dan buruh pelabuhan O-Liong sebanyak 100 paket, terdiri dari mie instan dan telur.

“Pembagian sembako ini tidak memandang suku dan diutamakan pada masyarakat yang berprofesi pendayung becak/ becak mesin serta buruh pelabuhan O-Liong. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan ekonomi keluarga penerima,” ujar Ahui.

“Kita sama sama juga berdoa semoga bencana pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan situasi kembali normal sehingga kita semua dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.” Hal ini dikatakan Ahui sesaat setelah selesai pembagian sembako di pelabuhan O-Liong.

Hal senada juga dikatakan Kasat Pol Air Polres Rohil, Iptu Sapto H. kepada awak media Iptu Sapto yang juga ikut menyerahkan sembako kepada masyarakat mengatakan bahwa dengan adanya bantuan ini sedikit membantu ekonomi keluarga penerima bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada dermawan yang peduli dengan nasib buruh pelabuhan O-Liong serta buruh becak. Dengan bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban ekonomi mereka, dan harapan saya semoga bermunculan lagi dermawan-dermawan lainnya yang peduli dengan masyarakat yang terdampak langsung,” harap Iptu Sapto. DL.

Related posts

Leave a Comment