Persatuan Wanita Tionghoa( PERWATI -ROHIL ) Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

ROKAN HILIR (RIAU), Radarandalasnews.com-Persatuan Wanita Tionghoa PERWATI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), hari Rabu, 29 April 2020 bertempat di Aula Pekong Sayur jl Pahlawan Bagansiapiapi.  melakukan bakti sosial bagi bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu. Adapun yang kita sampaikan kepada warga berupa beras dalam kemasan 5 Kg per kepala keluarga.
Dan pembagian Sembako ini merupakan Inisiatif bersama Pengurus Persatuan Wanita Tionghoa PERWATI Kabupaten Rokan Hilir gugus tugas  Covid-19 di Kabupaten Rohil di wilayah Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Rabu (29/04)
Kegiatan bakti sosial ini diadakan dalam rangka merespon dampak penyebaran virus corona (Covid-19) terhadap perekonomian masyarakat bawah. “Kami Persatuan Wanita Tionghoa PERWATI Kabupaten Rokan Hilir yang diketuai oleh SANTI dan beberapa anggotanya turut turun bakti sosial ini.
“Mudah mudahan kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat dari Covid-19 ini  akan terus kita jalankan,” Jika kondisinya Memungkinkan Ujar SANTI.
 Aksi sosial bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak ekonomi lemah  bersama Gugus Persatuan Wanita Tionghoa PERWATI Kabupaten Rokan Hilir Covid-19 ini merupakan yang kesekian kalinya yg dilakukan Oleh Warga Tionghoa yg sebelumnya aksi bagi sembako dilakukan oleh VIHARA KIRTI yg di Ketuai Oleh AWI OLING. Sebelumnya sudah dilakukan di pelabuhan OLIONG Bagansiapiapi.
Ia juga mengharapkan, ditengah Pendemi Covid-19 khususnya kepada masyarakat yang terdampak ekonomi lemah bisa sedikit membantu beban mereka yang saat ini perlu jadi perhatian serius untuk semua pihak.
“Kegiatan bakti sosial ini juga merupakan wujud kepedulian Persatuan Wanita Tionghoa PERWATI Kabupaten Rokan Hilir Sesuai dengan Motto PERWATI yaitu PEDULI KASIH  agar semua Pengurus untuk ikut aktif ambil bagian peduli terhadap masyarakat yang terdampak akibat dari Covid-19. Semoga kedepannya PERWATI tetap selalu berada ditengah-tengah masyarakat pada umumnya,” jelas SANTI kepada awak media Radarandalas news.com
selanjutnya Santi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan serta seluruh elemen yg membantu kelancaran kegiatan ini ujarnya…

Related posts

Leave a Comment