590 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Serta Fungsional dikukuhkan Bupati Rokan Hilir

ROHIL, (RAN.COM)– Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong mengukuhkan 590 Pejabat yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP), Administrator dan Pengawas serta fungsional di lingkungan Pemkab Rohil, Rabu (2/2/2022).
Pengukuhan yang dipusatkan di depan Kantor BPKAD, Jalan Merdeka Bagansiapiapi tersebut dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi,  Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani, Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto serta unsur lainnya.
Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja di kukuhkan.
“Sebagai pimpinan, saya mengajak seluruh pejabat mari kita sama-sama bekerja dengan sebaik-baiknya untuk memajukan daerah ini,” katanya.
Bupati mengingatkan kepada seluruh pejabat agar tidak merasa angkuh dan sombong dalam melayani seluruh masyarakat Kabupaten Rohil.
“Banyak tugas yang telah menanti untuk diselesaikan, kami mengajak kita semua agar dapat bekerja dengan baik serta jaga kekompakan,” sebutnya.
Selain itu tambahnya, para pejabat harus bisa disiplin dalam bekerja dan bertanggung jawab dengan jabatan yang telah amanahkan.
“Selaku kepala daerah kami butuh dukungan dari semua pihak, sebab kepala daerah tidak akan dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua pejabat yang baru saja di kukuhkan,” pungkasnya.*”
SUMBER: MCR
JURNALIS : Nico
Editor; Dl
271 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment