Antisipasi Ancaman Banjir Saat Lebaran, DLH Rohil Terus Gali Parit di Bagan Siapi-api

Rokan Hilir | Radarandalasnews. Com-Penggalian dan pembekoan paret oleh Pemda Rohi melalui Dinas Lingkungan Hidup(DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) untuk mengantisipasi masalah banjir menjelang masuk nya Hari Raya Idul fitri 1443 H.

Hal ini di lakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup guna mengantisipasi banjir, “semua paret maupun dranase di bersihkan memakai alat berat (Beko) apa lagi mendekati Hari Raya Idul Fitri, sebut “Suwandi selaku kepala Dinas Lingkungan Hidup ((DLH)

Penggalian pembekoan ini “sebut Suwandi, mulai di lakukan dari jalan Selamat ujung terus keparet bepak tembus ke jalan Bahagia dan jalan Tangko.

Semoga kegiatan penggalian pembekoan ini, “tidak ada lagi hal yang yang tidak kita ingini terjadi, seperti banjir yang melanda pemukiman masyarakat apa lagi mendekati Hari Raya Idul Fitri, “sebutnya saat di wawancara oleh awak media beritatrends. Jum’at,15/04/2022.

Hal senada juga di sampaikan oleh masyarakat tempatan “mengharap kan dalam penyambutan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, tidak ada lagi masalah banjir yang melanda ke Pemukiman rumah Masyarakat, sehingga dalam penyambutan lebaran nanti kita benar benar fokus,”tuturnya.

Sekali lagi terima kasih atas kepdulian Pemda Rohil melalui Dinas (DLH) dan Selamat menyambut Lebaran Idul Fitri,1443 H “ucapnya,**Red**

 

54 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment