Bahas Persiapan Aksi Sosial, Perwakilan Otoritas Semu law Office & Associates Dengan DPC PJID Rohil, Adakan Copee Morning Di Copfee ShopHotel Lion

Rangga Gautama. SH.MH Selaku Perwakilan Otoritas Semu law Office & Associates Bersama Pengurus DPC PJID Rohil Bahas Persiapan Pembagian Sembako

ROKAN HILIR | RAN. COM |Perwakilan Kantor Hukum Otoritas Semu law & Associates Rangga Gautama, S.H., M.H., Bersama Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC PJI-D) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Rohil adakan pertemuan coffe Morning di copee shof Hotel Lion (03/06/2022).

“Alhamdulillah, Hari ini kami baru saja usai coffe morning bersama seluruh pengurus DPC PJID Rohil sekaligus membahas kerjasama dalam pembagian 50 paket sembako kepada warga khusus di Bagansiapiapi,”Ujar Rangga.

Rangga gautama selakuPerwakilan Kantor Hukum Otoritas Semu law Office di Bagansiapiapi yang saat jni sedang gencar melakukan aksi sosial dengan membangun sinergitas kepada semua elemen yang terkait dengan program kedepannya. Dalam kesepatan tersebut Rangga gautama menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pengurus PJID Rohil yang hadir memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan pembagian puluhan sembako yang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Mudah-mudahan proses pembagian sembako nanti bersama pengurus PJID Rohil bisa terlaksana sesuai dengan harapan kita, mudah mudahan apa yang kita perbuat dapat bermanfaat bagi masyarakat kita yang membutuhkan uluran serta bantuan tersebut,”ungkap rangga gautama.

Selanjutnya Ketua DPC PJID Rohil Rudi Hartono Fasa, SE di dampingi Sekretarisnya Junnedi pada pertemuan bersama Perwakilan Kantor Hukum Otoritas Semu law Office & Associates cabang Bagansiapiapi, juga memberikan apresiasi atas kerjasama yang sudah sudah terjalin.

“Terimaksih, pada kesempatan ini Kami atas nama pengurus DPC PJID Rohil memberikan apresiasi kepada saudara kita Rangga Perwakilan Kantor Hukum dari Otoritas Semu law Office & Associates di Bagansiapiapi atas Kepercayaan pada program sosial pembagian sembako yang dalam waktu dekat ini kita laksanakan,” Kata Rudi.

Menurutnya, Pada proses pembagian sembako tersebut, seluruh pengurus DPC PJID Rohil tahap awal akan melakukan pendataan yang mana skala prioritas terjun secara langsung melihat kondisi warga yang kategori termasuk penerima, sehingga dengan begitu lebih menyentuh langsung agar proses tersebut bisa tepat sasaran,”Sambung Rudi.

Pertemuan pembahasan program pembagian puluhan paket sembako yang dimulai pada pukul 10:00 WIB di Coffee shoop Hotel Lion Bagansiapiapi itu dibuka langsung oleh Ketua DPC PJID Rohil dan ditutup akhiri dengan Doa.

Tampak hadir pada kegiatan coffe morning Perwakikan Kantor Hukum Otoritas Semu law Office & Associates bersama seluruh pengurus DPC PJID Rohil di antaranya;

Rangga Gautama, S.H., M.H., Perwakilan Kantor Hukum Otoritas Semu law Office & Associates Bagansiapiapi.

Rudi Hartono Fasa, S.E., Ketua DPC PJID Rohil, Junnedi Sekretaris, H. Sakirman Wakil Ketua II, Alek Marzen Wakil Ketua III, Antony, Andi Gorontalo, Zulkifli, Anton, Ikang Fauzi, Ramli R, Abdullah, Riki Handoko dan M. Ilham. (R1).

52 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment