Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan – Hj. ILA Bagikan Sembako Kepada Wartawan

ROKAN HILIR- RADAR ANDALAS NEWS.COM – Sempena menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021, Hj. Ila bagikan sembako kepada wartawan sembari berbagi rezeki berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako)
Hadir juga dua orang pimpinan redaksi  diantaranya Joko Hariyono RIAU CRIME NEWS. COM. Abdullah Radar andalas news. Com serta beberapa wartawan saat bersilaturrahmi di kediaman beliau, jl. Poros Kecamatan Km7 Bagansiapiapi api, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (12/04/2021) siang.
Saat menyerahkan sembako kepda wartawan HJ. ILA sembari berucap ini ada sedikit rezeki untuk bulan suci Ramadhan Ucapnya.
Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Hj. ila terhadap rekan-rekan wartawan yang selalu tanggap memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas, beliau juga berpeesan kepada rekan rekan media, agar selalu dalam koridor dalam penyampaian berita, jangan takut bersuara jika itu memang untuk kebaikan, tetaplah menjadi wartawan yang ber ideologi agamis sosialis dan ber etika dalam menjalankan tugas jurnalis, ucap HJ. ILA.
Dalam kesempatan yang ber bahgia ini saya mengucapkan selamat Ramadhan 1442 H. “Semoga amal ibadah kita di bulan suci ini diterima Allah SWT,” ungkap HJ. ILA yang diamini oleh awak media.
Menanggapi itu, Joko Hariyono selaku pimpinan redaksi Riua Crime News beserta Abdullah yang juga merupakan Pimpinan Umum PT. DUNAFIQA ANDALAS UTAMA mengucapkan terimakasih kepada HJ. ILA yang telah memperhatikan sejumlah rekan-rekannya.
jarang sekali kita menjumpai seorang tokoh perempuan yang mau berdiskusi tentang kemajuan pembangunan daerah serta peduli terhadap kesejahteraan masyarakat
terbukti dengan berdirinya bangunan ruko sederhana yang dibangun dengan hasil jerih payahnya ini bisa menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitarnya pungkas joko.
Pria yang akrab disapa heri ini bersama cok loreng dan teman-teman juga mendoakan Hj. ila sekeluarga dan bersama karyawan selalu diberi kesehatan.
“Semoga hubungan kemitraan ini semakin lebih baik kedepannya. Dan harapan kami Bulan Ramadhan 1442 H ini membawa berkah untuk kita semua,” pungkasnya.ucap joko hariono lagi. **doell**
65 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment