BERSAMA PARA SRIKANDI DARI PKBI RIAU LAPAS NARKOTIKA KELAS IIB RUMBAI KEMBALI ADAKAN KELAS EDUKASI BAGI WARGA BINAAN.

BERSAMA PARA SRIKANDI DARI PKBI RIAU LAPAS NARKOTIKA KELAS IIB RUMBAI KEMBALI ADAKAN KELAS EDUKASI BAGI WARGA BINAAN.
Pekanbaru,21 April 2022. Di Hari Kartini ini, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Rumbai yang merupakan naungan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Riau

bersama para Srikandi dari Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Riau kembali adakan kelas edukasi bagi warga binaan Pemasyarakatan.
Kegiatan yang Bertempat di Klinik Pancasila Lapas Narkotika Rumbai, yang dimana target pembinaan kepribadian tersebut adalah warga binaan yang berumur 25 tahun kebawah, dapat dilihat warga binaan yang mengikuti sangat antusias dengan kegiatan edukasi ini.

“ tujuan kegiatan tersebut sebagai healing dan sarana rekreasional bagi warga binaan”. Ungkap Kalapas Narkotika RUmbai, Robinson Perangin angin yang diwakili oleh Erwin siregar selaku Kasibinadik Lapas Narkotika Rumbai.

“Ini adalah bentuk keseriusan kami dalam hal mewujudkan tujuan sistem pemasyarakatan., maka dari itu kami bersyukur sekali dengan adanya kerjasama dengan lembaga non pemerintah seperti PKBI yang punya perhatian terhadap tumbuh kembang remaja akhir”. Tambah Erwin Siregar

“Dan kami juga akan terbuka dengan lembaga lembaga lain, baik itu dari lembaga pemerintahan maupun lembaga non pemerintah atau NGO dalam memberikan pembinaan bagiu warga binaan pemasyarakatan lapas narkotika rumbai”. Tutup Erwin Siregar.( Jor)

74 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment