Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Dilaporkan Oleh LSM GAMARI Ketua PD KAMI dan Ketua IMO Rohil, Angkat Bicara

Rohil – Terkait pelaporan Bupati Rokan Hilir dan Wakil Bupati Sulaiman SS MH oleh LSM GAMARI pada pemberitaan yang dilansir dari  mediia online satuju.com dengan judul berita secara resmi ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Riau terlalu dini yang baru dilantik menjabat sebagai kepala daerah Rohil.

Warga Rohil tidak percaya terkait pemberitaan miring terhadap Kepala Daerahnya, seakan semua ini ada yang sentimen. Pro dan Kontra biasa terjadi dalam sosialitas sebagai pemimpin. Berharap publik harus bijak menyikapi hal ini. (Rabu, 24/11/2021)

menanggapi hal itu Ketua IMO sekaligus Pimpinan media radar andalas news angkat bicara. menurutnya tuduhan atas penyalah gunaan wewenang  yang ditujukan kepada Bupati dan Wabup Rohil sangat tidak relevan, tetapi itu wajar wajar saja jika seseorang yang mempunyai harapan yang tidak terpenuhi atau ada sesuatu yang tidak kesampaian, dengan serta merta mencari kesalahan yang bisa menghambat kinerja kepala daerah, bagaimna tidak baru memulai program kerja sudah terkendala dengan berbagai masalah yang seharusnya tidak perlu dipermasalahkan, jika itu tidak terlalu parah, namun bisa saja itu hanyalah kritikan yang tajam sebagai upaya mengingatkan bahwa kewenangan yang dipercayakan jangan disalah gunakan ungkap abdullah.

dilihat dari sisi positifnya sajalah ucapnya lagi, biarkan kepala daerah kami bekerja maksimal dulu, karna kami meberikan kepercayaan kepada kedua putra terbaik rohil tersebut untuk membenahi negeri ini yang masih morat marit  sebab kami melihat dan menilai dengan politik santunnya bisa memenangkan Pilkada tahun 2020 memiliki kepribadian ramah dan mudah tersenyum. 100 hari kerja dengan segala upaya langsung terjun menyambangi disetiap sudut wilayah warga daerah Rohil dengan segala persoalan sosial dan pembangunan tidak kenal lelah.

hal senada juga disampaikan oleh Ahmad Alimin selaku Ketua PD KAMI Rohil ketika dijumpai oleh awak media ini pemberitaan pelaporan Kepala Daerah Rohil ke POLDA RIAU menyatakan sama sekali tidak percaya dengan tuduhan seperti itu. itu hanya segelintir oknum yang mungkin saja lawan politik, dan itu sah sah saja pungkas Ketua PD KAMI Ahmad  Alimin, bagaimna negeri ini akan maju jika sedikit saja sudah lapor  sana lapor sini, tujuannya apa.. baru selangkah sudah di halangi, bagaimna mereka bisa berpikir leluasa untuk kepentingan msyarakat jika terus seperti ini, yang ada akhirnya program kerja tersendat hanya untuk mengurusi hal hal yang seperti ini.

“Kami sudah kenal dekat dengan Bapak Bupati/Wabup Rohil Afrizal Sintong SIP dan H. Sulaiman SS. MH, jadi kami warga tidak ragu dengan pemimpin Rohil. Biar saja ada yang melapor dan itu hal biasa menjadi seorang pemimpin. Pemimpin kami sudah siap dengan segala kritikan jika itu demi perbaikan masa depan Rohil untuk lebih maju kedepannya” ungkap Ketua PD KAMI Rohil Ahmad Alimin.

selanjutnya ia mengatakan sangat setuju dengan statement ketua IMO rohil   “kita sebagai warga Rohil harus bijaksana meyikapi hal miring kepada Kepala Daerah kita tersebut dan jangan mudah terpancing sehingga tingkat kepercayaan kinerja Bupati dan Wakil Bupati Rohil hilang. Mari bersemangat dan beri kepercayaan dukungan penuh dengan Bupati Afrizal Sintong SIP dan Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman Azhar SS, MH bisa memimpin daerah kita untuk lebih maju. Anggap saja berita miring itu sebagai kritikan” ungkap Ahmad Alimin kepada awak media. **red**

Sumber : MR. RC

 

288 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment