Bupati H.Suyatno Ingin di Rohil ada venue cabor sepatu roda

RADAR ANDALAS NEWS.com, BAGANSIAPIAPI – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno meresmikan kejuaraan sepatu roda pertama kali di era kepengurusan baru. Kejuaraan Sepatu roda piala bupati open 2019 ini diikuti ratusan peserta dari berbagai tingkatan sekolah dengan total hadiah sebesar Rp35 juta. Kejuaraan ini digelar di jalan merdeka Bagansiapiapi depan kantor BKAD Rohil.

Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno mengharapkan kepada pengurus Porserosi yang baru saja dilantik harus bisa melangkah sehingga bisa membawa cabor ini di pelbagai ivent mewakili daerah Rokan Hilir.

“Kalau masalah dananya masih kurang besar, maka tidak salahnya kita menganggarkannya kembali. Terutama masalah venuenya,”ujar orang nomor satu di Rohil ini.

Dia berharap para pengurus porserosi Rohil dapat mencari bakat , minat dan bibit sepatu roda dengan terus melaksanakan turnamen turnamen.Selanjutnya melakukan pembinaan terhadap atlet cabor sepatu roda.

 “Setiap car free day saya melihat bakat anak-anak bermain sepatu roda. Oleh sebab  itu diminta Ketua Porserosi mencari lokasi untuk pembangunan venue sepatu roda,”pungkasnya.

(Andi Gun Riotallo)

123 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment