Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H. Sulaiman, SS. MH Menghimbau kepada Insan Pers Rohil Untuk Bersinergi Dalam Mewujudkan Kemajuan Rokan Hilir

ROHIL-Radarandalasnews.com- Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong laksanakana kegiatan temu ramah dan Coffe Morning bersama insan pers yang berada di Kabupaten Rohil, acara temu ramah tersebut dilaksanakan di Hotel Lion Kec. Bangko Kab. Rohil, Kamis 17 Juni 2021 Pukul 11.00 Wib.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kasih kami ucapkan kepada semua rekan-rekan media atas undangan dalam acara Coffe Morning bersama rekan-rekan wartawan ini di Kec. Bangko Kab. Rohil ini,” ucap Bupati Rohil.

Tak kenal makanya tak sayang, memang pada umumnya rekan-rekan media di Kab. Rohil saya sudah kenal, tetapi ada juga sebagian yang belum kenal, makanya saya ingin lebih dekat lagi,” jelas Bupati Rohil.

Kabupaten Rohil ini adalah salah satu penghasil minyak terbesar di Indonesia, jadi untuk Blok Rokan nantiknya bisa menjadi topik utama atau berita utama dalam pemberitaan rekan-rekan media,” terang Bupati.

Kami berharap kepada semua awak media untuk kerjasamanya dalam kegiatan pemda pemerintah daerah terutama untuk kemajuan Kab. Rohil ini,” harap Bupati.

Wakil Bupati Rohil H Sulaiman dalam sambutanya mengatakan, terimakasih kami ucapkan kepada semua rekan-rekan wartawan se Kab. Rohil,” ucap Wakil Bupati.

Mari kita kedepan sama-sama bersinergi untuk lebih baik demi kemajuan Kab. Rohil yang kita cintai ini,” harap Wakil Bupati Rohil H Sulaiman.

Related posts

Leave a Comment