Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wabup Rohil H. Sulaiman SS, MH Beserta Jajaran Taja Berbagai Perlombaan Dalam Rangka Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Yang Ke 22

ROHIL (Radarandalasnews.com) – Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wabup Rohil H. Sulaiman SS, MH bersama jajarannya meriahkan hari jadi Kabupaten Rohil yang ke 22 thn (4 Oktober 1999 – 4 Oktober 2021) dengan menggelar beberapa perlombaan permainan rakyat di lapangan KONI jalan utama kota Bagansiapiapi, Kamis (7/10/2021).

Acara dibuka oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama Wabup Rohil H Sulaiman, ketua PKK Sanimar Afrizal, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Dandim 0321 Rohil Latkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, seluruh Kepala OPD dan diramaikan oleh pegawai/karyawan dari seluruh Dinas/Instansi di Rohil serta masyarakat Bagansiapiapi.

“Dari berbagai perlombaan ini yang ikut lomba dalam permainan rakyat melibatkan seluruh masyarakat Rohil dan pegawai/karyawan dari seluruh instansi pemerintah di Rohil yang kita laksanakan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke-22” ungkap beliau.

Bupati/Wabup Rohil juga mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Rohil yang ke 22. Bupati dan Wabup Rohil sangat berterima kasih karna antusias warga dalam memeriahkan acara ini sangat tinggi dan ramai sekali.

Dari perlombaan permainan rakyat ini melalui koordinator ketua kegiatan acara Zulfahmi ST (Kadis Perkim Rohil) yang ditugaskan langsung oleh Bupati Rohil bersama panitia pelaksana lainnya telah mempersiapkan berbagai hadiah menarik dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Rohil yang ke 22.

“Alhamdulillah di acara perlombaan permainan rakyat dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Rohil ke-22, antusias yang di ikuti dari semua unsur dan masyarakat Rohil dimana telah berpartisipasi berlangsungnya acara ini yang begitu meriah, ” ungkap Zulfahmi STST.

Redaktur : ABDULLAH

Jurnalis : Niko Fernandes

 

221 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment