BUPATI ROKAN HILIR DIMINTA SIKAPI KELUHAN MASYARAKAT TERKAIT JADWAL HIBURAN MALAM KARAOKE SEE YOU YANG MELEBIHI JADWAL STANDAR PROKES

ROKAN HILIR (RAN.COM)-  Masyarakat dikelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko sangat kesal kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong Rabu (10/11/2021) disebabkan pengaduannya tidak direspon terkait adanya tempat hiburan karaoke See You yang beralamat jalan utama tutup hingga subuh.

Dilansir dari media KK. Com

Sebelumnya beberapa masyarakat Minggu (07/11/2021) menjumpai awak media ini agar supaya menyampaikan kepada instansi instansi terkait dan kepada Bupati Rohil untuk menertibkan tempat hiburan karaoke See You, yang beraktivitas diatas waktu yang ditentukan oleh Pemda.

Awak media  mencoba memastikan kebenarannya, dari hasil pantauan awak media bukan hanya tutupnya sampai subuh bahkan terlihat wanita lagi menunggu tamu yang datang, menyampaikan keluhan masyarakat awak media ini mencoba berkordinasi melalui Via whatsaf kepada Kasat Satpol PP namun pak Kasat Pol PP seakan akan berbelit berlit dan mengarahkan awak media ini ke tempat hiburan See you untuk bertanya. Awak media ini mencoba untuk menyampaikan keluhan masyarakat kepada pihak Camat Bangko namun disayangkan pak camat juga mengarahkan kelurah Bagan barat, dan akhirnya awak media ini mencoba menyampaikan kepada bupati Rohil Afrizal Sintong melalui via WhatsApp selulernya ******943003 dan nengirim bukti video namun alhasil juga tidak ada respon.

Salah satu masyarakat yang berdomisili dikelurahan Bagan barat Arifin menyampaikan kekesalannya kepada bupati Rohil Afrizal Sintong yang tak ada sama sekali respon kepada masyarakat yang dibawah ini.

“Kami hanya diperlukan disaat pemilihan bupati aja, disaat sudah menjadi bupati suara kami tidak dibutuhkan oleh bupati, “Ungkap Arifin yang juga sebagai pemilih Bupati Afrizal Sintong disaat pemilihan bupati.

Ia menambahkan, “Kita tidak larang siapun untuk membuat usaha dan investor masuk kerohil selagi ada izin dan mematuhi peraturan perda, Yang sangat kita kesalkan disekeliling tempat hiburan karaoke See You banyak pemungkiman masyarakat ditambah lagi ada tempat ibadah dan tempat sekolah agama itu yang sangat kita kenalkan dan agar pengusaha menghargai itu, dan pemerintah jangan tutup matalah. “Ungkap Arifin dengan kesal.

“Sangat memohon kepada bapak bupati Afrizal Sintong menertibkan tempat hiburan yang sudah melanggar waktu yang ditentukan terutama karaoke See You, “Tutupnya*

74 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment