Camat Pekaitan Berang Terhadap Salah Seorang Oknum Wartawan, Terkait Pemberitaannya Terkesan Asal Asalan.

Camat Pekaitan Berang Terhadap Salah Seorang Oknum Wartawan, Terkait Pemberitaannya Terkesan Asal Asalan.

Demikian dikatan oleh Camat Pekaitan ia sangat Kesal dengan ulah salah seorang Oknum wartawan (inisial P. STP)

Yang mana oknum wartawan tersebut memuat berita tidak pada tempatnya, Semestinya dia konfirmasi dulu kepada Pihak penghulu dan camat, ucapnya, jangan asal buat berita aja,
Kalau untuk masalah jaln yang rusak, sudah kami carikan solusinyai melalui rapat, dan hasilnya disepakati bahwa perbaikan jalan yang rusak akan di kerjakan secara swadaya dengan melibatkan para toke sawit, ucap Taryono.

Lagipula sahrul yang merupakan Nara sumber nya itu adalah sopir mobil itu bukan dan bukan Warga Desa Rokan baru, tapi warga Desa teluk bano 1. Sehingga apa yang di berita kanya tidak sesuai dengan fakta yang ada ungkap Taryono.

Perihal pemberitaan mengena jalan yang rusak itu sebenarnya bukan di wilayah Desa rokanbaru, melainkan wilayah Desa Karya Mulyo Sari, papar camat pekaitan.

Lanjutnya lgi, sedangkan rokanbaru sendiri saat ini jalan yang rusak sudah diperbaiki oleh pak Bupati, dan baru selesai tahap pengerjaan nya (awcas) melalui dana apbd murni 2021

Camat Pekaitan mengatakan berita tersebut tdk sesuai dengan fakta yang ada.

selanjutnya camat pekaitan mengatakan desa Rokan Baru sudah dapat bangunan dari Bapak Bupati dan Bpk Wakil Bupati Rokan Hilir berupa Pembangunan jalan Aukas jln poros

Ditempat terpisah Penghulu Rokan Baru Kus Wadi saat di konfirmasi oleh awak media ini mengatakan hal senada dengan ucapan camat Pekaitan.

Selanjutnya Kuswadi menambahkan lagi bahwa berita berjudul masyarakat Rokan baru minta kepada bupati agar jalan Rokan baru di perbaiki sementara jalan Rokan baru sudah di perbaiki oleh apbd 2021,sepanjang 1 kilo meter lebih.
Selanjutnya Kuswadi menegaskan perihal pemberitaan yang di terbitkan oleh rekan media tidak sesuai, alias mengada ada. saya selaku penghulu menegaskan bahwa pemberitaan itu tidak pada tempatnya alias salah sasaran, terlebih berita tesebut mengatas namakan masyarakat yang Berkaitan Dengan PILKADA, hal ini bisa membuat Bupati Tersinggung, ungkap Kuswadi penghulu Rokan baru dengan nada kesal.

Sumber : rilis

Editor : doel l

85 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment