Camat Pekaitan Pimpin Upacara HUT Rokan Hilir ke -22 Tahun

ROHIL (Radar Amdalas News Com) –Upacara hari jadi kabupaten Rokan Hilir yang ke 22 tahun, jatuhnya pada Senin 4 oktober tahun 2021 upacara di gelar pukul 8.30 wib di halaman kantor camat kecamatan Pekaitan acara berlangsung di lapangan kator camat, meski belum memiliki lapangan upacara secara parmanen namun rasa semangat cinta nya kepada tanah air tidak mengurangi.

Upacara Hari Ulang tahun kabupaten Rokan Hilir ke 22 tahun ini berlangsung khidmat, dengan inspektur upacara di pimpin langsung oleh Camat Taryono, SE sementara sebagai komandan upacara di pimpin langsung dari staf kecamatan kasi pembangunan Fahmi S.Ap.

 

Adapun Puncak peringatan Hari Jadi kabupaten rokan hilir ke 22 tahun tidak hanya dirasakan di kecamtan lain.

Camat kecamatan Pekaitan Taryono, SE memimpin upacara dan tidak ketinggalan membacakan tek pancasila dan kata sambutan tertulis dari Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.

Acara peringatan Hari Jadi Rokan Hilir ke 22 tahun ini, juga di hadiri unsur Muspika tingkat kecamatan dan staf, PNS dan Guru serta lurah, penghulu serta Polri Dan TNI, para siswa-siswi serta tokoh masyarakat kecamatan Pekaitan. Terlihat para peserta upacara mengenakan baju kebesaran melayu Rokan Hilir yaitu kurung melayu dengan songketnya.

jurnalis : P. Stp. /Niko

Sumber : Rls

Redaktur : Abdullah

74 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment