Demokrat Riau: Siapkan Kendaraan Politik Baru Hadapi Musim Pesta Demokrasi

(Radarandalasnews.com) Pekan baru Pasca Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD Partai Demokrat Riau hingga dipilihnya Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD), para Pengurus dan kader yang telah disusun demokrat riau meyelenggarakan kegiatan silahturahmi dan orientasi politik. Selasà, 22/2/2022

“SK kita baru turun, kita lakukan kegiatan ini untuk orientasi bersama pengurus yang baru” jelas agung melalui keterangan persnya, Senin, 21/2/2022 sore.

Pantauan wartawan di lapangan dihadapan puluhan pengurus Partai Demokrat yang baru itu, agung memberikan pengarahan orientasi politik dengan lugas dan cermat, dirinya berpesan kepada kader yang baru agar meningkatkan elektabilitas partainya di riau dirinya meminta pengurus yang baru memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk meningkatkan partisipasi publik terhadap partai demokrat khusus nya di Provinsi Riau.

“Salah satu bagian dari orientasi tadi, media sosial itu, nanti akan menjadi kendaraan partai kita untuk bersosialisasi di masyarakat”. Katanya.

Ketua DPD Partai Demokrat Agung Nugroho, menambahkan melalui kepengurusan yang baru ini pihaknya sangat membuka keberpihakan kepada seluruh elemen masyarakat di riau yang ingin bergabung dengan Partai Demokrat.

Reporter; JM

146 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment