Ditengah Pandemi COVID-19 Peringati Isra Miraj, Bupati Rohil Ajak Semua Elemen Tingkatkan Persaudaraan

BAGANSIAPIAPI -( radarandalasnews. com) Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil)  menggelar peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443H, Selasa (1/3/2022) malam di depan rumah dinas Bupatinya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, wakil bupati H Sulaiman, Sekda M Job Kurniawan, kepala OPD, Kakan Kemenag Isnaini  tokoh masyarakat, tokoh agama, serta undangan lainnya.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, ratusan masyarakat Bagansiapiapi tampak antusias menghadiri ceramah ustadz Syarifullah SPdi yang menjadi penceramah dalam peringatan Isra’ Mi’raj ini.

Dalam sambutannya Bupati Rohil Afrizal Sintong SIp mengungkapkan, dimasa pandemi ini, saat ini Rohil berada di level dua. Meski demikian, Pemkab Rohil tetap mengupayakan untuk melakukan peringatan Isra’Mi’raj ini.

Melalui peringatan Isra’ dan Mi’raj ini, bupati meminta agar seluruh elemen masyarakat Rohil khususnya para ASN untuk dapat sama-sama membersihkan hati, menjaga sikap, serta saling pengertian agar kedepannya persaudaraan semakin meningkat.

“Khususnya untuk para pegawai, kita harapkan untuk rendah diri, serta saling membantu kerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Disamping itu, bupati juga berharap agar seluruh masyarakat Rohil untuk mau bersama-sama melakukan vaksinasi agar Kabupaten Rokan Hilir ini mencapai target nasional Vaksinasi sehingga kedepannya bisa kembali beraktivitas bebas seperti biasa.

“Tujuan Vaksinasi ini untuk menjaga ketahanan tubuh. Untuk meningkatkan Vaksinasi ini, saya harap dimulai dari seluruh pegawai dan tenaga honorer untuk mengajak semua keluarganya dan kita yakinkan kepada masyarakat bahwa Vaksinasi ini sangat penting untuk kesehatan,” papar bupati. **

Radktur: Abdullah

294 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment