DITENGAH PANDEMI COVID19, PENGUSAHA LOKAL BROTHERS : BAGI BAGI SEMBAKO KEPADA TUKANG BECAK DAN TUKANG GEROBAG

Bagansiapiapi Rokan Hilir– Pengusaha lokal dari kalangan tionghoa yakni ANTO/ A HUA yang merupakan Pimpinan Toko brothers di dampingi oleh Oleh sauaadaranya Pito. dan dibantu oleh rekan rekan wartawan  melakukan bakti sosial bagi bagi sembako kepada warga yng kurang mampu.

ditengah pandemi covid19 ini brothers kembali berpartisipasi dalam rangka meringankan beban ekonomi yang melanda negeri ini.

pelaksanaan  bagi bagi sembako kepada warga  kurang mampu  di wilayah sekitar kota bagansiapiapi Minggu/28/11/2021

Anto/A Hua  mengatakan Harapannya dengan adanya bantuan sembako berharap bisa mengurangi beban kepada masyarakat yg kurang mampu
terutama tukang Gerobak barang, dan wtukang becak yang ada di sekitaran kota bagansiapiapi ini, rencana sore ini kita akan bagikan kepada warga tukang becak ungkap Anto Brothers,

dari sisi positifnya jelas warga tionghoa ini mempunyai jiwa sosial yang tinggi. terlihat dari tahun tahun sebelumnya brothers sangat peduli dengan kondisi warga di sekitarnya, tidak diragukan lagi apa yang telah diperbuatnya sudah terbukti dan sangat sangat dirasakan manfaatnya oleh kalangan ekonomi menengah kebawah, termasuk wartawan juga tidak terlepas dari perhatianya. bahkan jika ada persoalan ia selalu melibatkan rekan rekan media untuk berdiskusi mencari solusi dan jalan terbaik, bahkan rencanayanya setelah mengadakan Rapat Tahunan Koperasi yang dikelolanya, SHU sisa hasil usaha, keuntungannya sebagian akan di berikan kepda kaum yang kurang mampu. sudah sepantasnya kita  apresiasi kepada brothers ini, mari kita bantu dengan dukungan support agar ussaha yang di jalankan tetap berjalan lancar dan semakin maju,  ungkap salah seorang wartawan.

saat ditanya oleh wartawan, bagaimana persaan bapak dengan adanya bakti sosial yang dilakukan oleh brothers ini??  tukang becak tersebut merasa senang sekali dengan raut muka yang sumringah ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada pengusaha yang  membantu ia dan  rekan rekannya,

jarang sekali ada pengusaha yang peduli dengan kami, banyak pengusaha tionghoa asal kota bagan ini yang sukses sampai ke bali jakarta dan kota besar lainnya, namun belum pernah memberikan bantuan kepada kami, apalagi didalam situasi vandemi covid19 saat ini. ucapnya lagi kepada pak Ahua saya dan rekan seprofesi mengucapkan ribuan terimasih atas kepedulian nya terhadap kami yang mana dpada situasi saat ini kami memamng benar benar kesulitan dalam untuk mencari rezeki, dengan adanya bantuan ini kami benar benar terbantu ungkap tukang becak tersebut..

selanjutnya anto brothers mengatakan kita akan mlibatkan rekan rekan dari media untuk mengelola SHU tersebut, terserah kepada kawan kawan lah mau di sumbangkan kemana, yang jelas untuk kepentingan umum yang besipat sosial kemasyarakatan, artinya kegiatanya positiflah, semoga kegitan ini dapat kami laksanakan setiap tahunya ungkap a hua..

Berbagi kepada masyarakat kurang mampu Sasarannya adalah warga becak dan gerobak yang benar benar kesulitan mencari rezeki Anto/A hua mengatakan ini merupakan kegiatan bhakti sosial kami kepada mereka yang benar benar menutuhkan dan tepat sasaran, ia mengharapkan kedepanya kegiatan ini terus berlanjut sehingga masyarakat benar benar merasa terbantu ungkap Pemilik Toko Brothers ini seraya mengakhiri.

Sumber : Rls

Editor : doel

254 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment