DLH Turunkan Alat Berat, Bupati Rohil Apresiasi Kinerja Kadis DLH Suandi. S.Sos

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rokan Hilir Suwandi S.Sos. laksnakan kegiatan membersihkan semak belukar di sekeliling kantor atau bangunan yg blm dipungsikan.
Saat dikonfirmasi oleh media ini, Suwandi, S.Sos. Mengatakan ini merupakan perintah dari Bupati, dan segera kita tindak lanjuti apa yang menjadi perintahnya akan kita respon dan laksnakan dengan baik. kegiatan bersih bersih lingkungan ini merupakan rangkaian dari jelang pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Riau. Pada 24 juli mendatang kata Suwandi, S.Sos. Bagansiapiapi, Rabu ( 29/06/2022 )

Menindak lanjuti arahan Bupati Rohil , Dinas Lingkungan Hidup Rohil langsung menurunkan alat berat berupa Excavator untuk membersihkan beberapa titik yang dianggap merusak keindahan area tersebut terutamanya di area taman budaya Mtq Batu enam.

Di tempat terpisah Bupati Rokan Hilir mengapreaiasi kinerja dari DLH Rohil yang lansung menurunkan alat berat.

” Saya apresiasi kinerja DLH yang dengan cepat merespon arahan yang saya berikan ” ucap Bupati Rohil dimana dalm hal proses kegiatan ia selalunya turun langsung mengontrol dan memperhatikan alat berat bekerja dengan sesekali memberikan arahan serta langkah langkah yang harus dibuat untuk mengatasi tatanan pohon pohon yang ada, agar jangan sampai terlindas alat berat.

Kegiatan yang kita lakukan di area taman Mtq batu enam ini bukan hanya sekedar membersihkan tetapi kemungkinan ada mengecatan pohon pohon yang sudah pudar jika memang anggaran nya ada, sehingga terlihat lebih indah dan menarik.ujar Suwandi S.Sos. ia juga mengatakan meski kegiatan di lokasi jembatan pedamaran masih banyak yang belum terlaksanakan, namun kita tetap berupaya semaksimal mungkin memanfaatkan peralatan yang ada, Jelas suandi.

Sementara itu Bupati Rohil dalam wawancara singkat via washapp menyampaikan bahwa kegiatan ini memang perintah saya kepada kadis DLH untuk membersihkan area tersebut.

Disamping itu Bupati juga perintahkan DLH untuk memantau dan memperhatikan kondisi lingkungan, agar tetap indah jelang pelaksnaan Mtq tingkat provinsi Riau dan seterusnya. Ungkap Bupati.

Selanjutnya Bupati Rohil menjelaskan bahwa kali ini Rokan Hilir Merupakan tuan rumah dalam pelaksnaan Mtq tingkat provinsi Riau yang insya Allah akan dilaksnakan pada 24 Juli nanti, mari sama sama kita bekerja demi suksesnya acara tersebut.

Kepada semua OPD yang ada agar ikut menyuarakan, agar pelaksanaan Mtq tingkat provinsi Riau bisa terlaksana dengan baik dan sukses, melalui Iklan Media Online, media cetak atau banner,dan juga spanduk. Jekas Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP. **dul**

179 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment