Dugaan Korupsi,di Lingkungan Pemda Siak, Sejumlah Aktivis dan Mahasiswa Minta Kejati Riau Periksa Pejabat Terkait

PEKANBARU, (RAN. COM)-Aksi demo puluhan mahasiswa dan aktivis di Trotoar Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Proovinsi Riau, Rabu/2/2022

 

Aksi demo yang di lakukan oleh Gerakan Masyarakat Mahasiswa Pemantau Riau (Gempar), dalam surat peryataan sikap yang disampaikan meminta Kejaksaan Tinggi Riau agar memeriksa Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kadis PUPR) Kabupaten Siak yang diduga telah melakukan korupsi dan pencucian uang dalam sejumlah proyek di dinas pekerjaan umum (PU) di kabupaten siak.

 

Saat di temui Koordinator aksi Syahdad, menyampaikan melalui keterangan persnya, mengatakan, aksi ini merupakan wujud dari kebebasan berpendapat dimuka umum sekaligus menyampaikan kepada Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau dalam dugaan korupsi yang dilakukan oleh sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten siak yakni salah satunya kepada kepala dinas pekerjaan umum kabupaten siak.

 

“Aksi ini merupakan aksi ke empat dan akan di lanjutkan aksi-aksi selanjutnya jika tuntutan tidak di gubris”. Jelas orator aksi airlangga kepada wartawan.

 

Aksi murni yang dilakukan dari Gerakan Masyarakat Mahasiswa Pemantau Riau (Gempar), Dalam aksinya di trotoar Kantor Korps Adhyaksa tersebut upaya untuk menyampaikan tuntutan itu, para pendemo juga membawa spanduk dan poster yang dibentangkan dan bertuliskan tuntutan serta foto para pejabat terkait. **JM**

 

 

89 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment