Hari Jadi Kabupaten Rohil Ke 22, Ini lah Momen Berharga Bagi Bupati Rohil

 

ROHIL (Radarandalasnews.com) – Momen berharga bagi Bupati Rohil, Afrizal Sintong, di hari peringatan HUT Kabupaten Rohil ke-22 dirinya menjadi Inspektur upacara untuk pertama.

Bupati berpesan bahwa sebagai bangsa yang bermartabat serta masyarakat yang berbudaya, memperingati lahirnya suatu peristiwa haruslah hargai, dan dalam proses perjalanan peristiwa i

Pesan, makna dan nilai-nilai moral yang patut dipahami menjadi pelajaran, pengalaman baik masyarakat dani para generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa dan pembangunan Rohil ke depannya.

Hakikat dari semangat perjuangan, sebutnya,” dalam membentuk Kabupaten Rohil melalui proses panjang serta memerlukan pengorbanan.

Terbentuknya struktur Pemerintah baru yang saat ini bernama Kabupaten Rohil hendaknya dapat terciptanya optimalisasi akses pelayanan dan lebih mempercepat pelaksanaan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat.

Sebagai penerus perjuangan kabupaten dan pembangunan, hendaknya menjadikan nilai-nilai dan semangat dari suatu perjuangan sebagai motivasi dalam melaksanakan pembangunan.

selain semangat dimaksud terbangunnya nilai kebersamaan, kerja keras ,untuk kepentingan sesuai dengan tema HUT Rohil ke 22 ” Bekerja bersama untuk Rokan Hilir yang lebih baik,” tuturnya

Dengan peringatan HUT Kabupaten Rohil ke 22 ini, Bupati berharap dapat melihat Kabupaten Rohil di masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan sekilas sejarah perjuangan dan perjalanan terbentuknya Kabupaten Rohil dengan mengucapkan selamat Hari jadi Kabupaten Rohil yang ke 22 dengan diiringi Doa dan harapan.

Tampak hadir di hari HUT Rohil ke 22 Wabup Rohil H Sulaiman SS, MH, Ketua DPRD Rohil Maston, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Ketua PKK Sanimar Afrizal, kepala BPN Rocky Soenoko, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Para Kepala OPD, dan Camat sekabupaten Rokan Hilir..

Jurnalis : P. STP. Niko

Radaktur : Abdullah

Sumber; Rls

79 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment