“Hari Jadi Rokan Hilir Ke-22, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

ROKANHILIR  (Radar Andalas Com ) | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir menggelar rapat sidang pari purna dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-22 Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau bertempat di aula rapat Paripurna DPRD Rohil, jalan lintas Pesisir Komplek Perkantoran batu enam, Bagansiapiapi, Senin (04/10/2021).

Peringati Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau yang Ke-22 di Kantor DPRD Rohil ini di Pimpin Langsung Oleh Ketua DPRD Rohil Maston, Turut dihadiri Wakil Ketua I Abdullah, Wakil Ketua II Basiran Nur Effendi SE, Wakil Ketua III Hamzah serta Seluruh Anggota DPRD Rohil, Unsur Forkompinda, Tokoh Pendiri Rohil, Serta Tokoh Masyarakat Rohil.

Acara Peringati Hari Ulang Tahun (Hut) Berdirinya Rokan Hilir yang Ke-22 Tahun 2021 ini bertema Bekerja Bersama Untuk Rokan Hilir Yang Lebih Baik, di awali dengan Pembukaan Bacaan doa, Nyanyian Daerah serta tarian Persembahan khas Daerah Kabupaten Rokan Hilir.

Rapat Sidang Paripurna HUT Rohil tampak istimewa yang mana kali ini juga tampak di hadiri oleh Gubernur Riau H.Syamsuar yang di wakili asisten I Sekretariat Provinsi Riau dan Petinggi Petinggi Riau lainya.

Acara sidang Paripurna DPRD Rohil dalam rangka memperingati HUT Rohil Ke-22 Tahun 2021 ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Jurnalis: Ps tp- Niko. Arafq

Sumber : rls

Redaktur : Abdullah

Related posts

Leave a Comment