HUT PUPR KE 77 Kantor Dinas PUPR Kab. Rokan Hilir Gelar Lomba Memasak.

ROKAN HILIR– Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun PUTR , dinas pekerjaan umum dan tata ruang Kabupaten Rokan hilir menggelar kegiatan lomba memasak.

Seluruh Pegawai dan staff dengan suka cita ikut berpartisipasi dalam acara lomba memasak tersebut, tak mau ketinggalan dengan rekan rekan sekantor nya, kepala bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUTR kabupaten rokan hilir, tito satria, ST ikut ambil bagian dalam kegiatan Lomba memsak di Halaman kantor PUTR,

terlihat tito satria st, dengan kepiawaiannya sedang menggoyangkan tangan mengaduk aduk masakan, mereka terlihat sangat riang dalam kegiatan lomba tersebut..

Adapun pemenag kegiatan lomba tersebut, yakni Juara 1 lomba memasak nasi goreng yaitu Kabit tata ruang, bapak Yusfizal, dan Kabid bina marga,Tito Satria ST, juga Sekretaris Irfan SE.

Selanjutnya Juara harapan 1. Yakni Kabid pemeliharaan Lusi Suryadi ST, dan juara 2 Hermanto, Kabit SGA.

Dikatakan Asnar selaku kepala dinas PUTR kabupaten rokan hilir, bahwa kegiatan ini adalah untuk menciptakan solidaritas, dan keakrapan terhadap rekan sekantor, dan juga kegiatan lomba memasak yang kita laksanakan ini merupakan cerminan kinerja para pegawai dan staff yang ada di kantor ini, untuk meningkatkan kedisiplinan dan kecermatan dalam melaksanakan tugas.

  1. Sebagaimna kita memaknai lomba memasak ini jika tidak cermat dan dan tidàk terkontrol maka apa yang dimasak itu tidak akan menjadi suatu masakan yang enak dan layak di suguhkan, begitu juga halnya dengan tugas dan tanggung jawab yang kita emban, tutur Asnar seraya tersenyum dan mengakhiri ucapan nya.** ( D)

Related posts