Jum’at Berbagi Barokah. Dua Pondok Pesantren Dapat Bantuan Dari Sugianto/A Hwa Brothers  

ROKAN HILIRradarandalasnews.com | Sugianto alias A Hwa Pengusaha sukses yang dikenal sangat peduli dengan masyarakat sekitar yang mana dalam melaksanakan aksi sosialnya  Sugianto sangat piawai dalam memilih momen momen untuk Berbagi kepda masyarakat dan juga jaum dhua’fa kal ini pengusaha Asal Bagansiapiapi ini kembali melakukan aksi berbagi dengan tema Jum’at berbagi Barokah.  Kali ini khusus Paket Sembako untuk anak anak yang menimba Ilmu di pondok pesantren yang ada di Bagansiapiapi, Jum’at Sore (16/07/2022)

Saat di konfirmasi oleh media,  Anto Brothers melalui Humas dan karyawan Koperasi nya mengatakan

” Ya syukurlah pada hari ini Kita membagikan sembako dan makanan siap saji untuk anak didik kita yang berada di dua pondok pesantren , yakni  pertama tadi kita menyerahkan di pondok pesantren Al Assasiyah yang Beralamat dijalan Lingkar RT.004 Kelurahan Bagan Barat, dan Yang kedua Dipondok Anak Yatim Assiyah Dijalan Ar Ridho Ujung Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir”.

“Terselenggaranya Kegiatan ini tidak luput dari Dukungan Dari Koperasi Anto Brother yang memiliki Rasa Sosial dan Berbagi Antar Sesama terutama kepada Anak Yatim, Sebagai perwujudan Program  Sosial dan lingkungan,,Ujar Humas Brother.

Dari pihak pesantren yang menerima paket bantuan dari Sugianto Ahwa, salah seorang Ustadzah juga menyampaikan” Ucapan Terima kasih kepada Koperasi Anto Brother Semoga Bertambah Sukses dan bapak yang hadir ini dilimpahkan rezekinya dan Semoga  Selalu Berbagi Dengan Masyarakat Yang Membutuhkan.ujar Ustadzah. *AB*

Related posts

Leave a Comment