Kabupaten Rokan Hilir Turut Memeriahkan Kegiatan Riau Expo 2022

 

RADARANDALASNEWS.COM – Kabupaten Rokan Hilir  membuka stand di Hall A dalam penyelenggaraan Riau Expo 2022 yang mengangkat tema Mewujudkan Investasi Riau yang Inklusif dan Berkelanjutan melalui Kemitraan dan Pemberdayaan UMKM.

Dalam kegiatan Riau Expo 2022 diikuti lebih kurang 170 stand perhelatan Riau Expo 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 22-26 November 2022 resmi dibuka oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si pada tanggal 22 November 2022 yang berlangsung di lapangan Purna MTQ Pekanbaru yang mana Pembukaan Riau Expo 2022 ini ditandai dengan dilakukannya pemukulan kompang oleh Gubernur Riau bersama Ketua TP PKK Riau, dan Forkompinda Riau.

Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH mengatakan, peran serta Kejaksaan Tinggi Riau pada kegiatan Riau Expo 2022 ini adalah sebagai upaya meningkatkan pelayanan hukum khususnya dalam konsultasi hukum gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga masyarakat lebih dekat dengan Kejaksaan dan selalu membutuhkan kehadiran Kejaksaan di tengah-tengah masyarakat.

“Dalam hal ini Kejaksaan Tinggi Riau selalu memberikan arahan dan motivasi kepada para masyarakat yang melakulan konsultasi hukum dan dari dua hari terlaksananya Kegiatan Riau Expo 2022 Stand Kabupaten Rokan Hilir sudah ratusan pengunjung yang datang dan juga di Stand Kejaksaan Tinggi Riau memberikan souvenir menarik kepada pengunjung yang mampir untuk melihat lihat,.

Sementara, Kadis perindak Rohil Nursal mengatakan bahwa kita telah menampilkan yang yang terbaik dan  ikut berpartisipasi dalam Stand Riau Expo 2022  (dul)

Related posts