Kejari Rokan Hilir Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadan

Radarandalasnews.com, Rokan Hilir-Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kabupaten Rokan Hilir bagi-bagi takjil kepada pengendara sepeda motor dan becak yang melintas di Jalan Merdeka, Simpang Empat Kota Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Kamis (29/4/2021) sore.

Pembagian paket takjil di bulan Ramadan 1442 Hijriah/2021 Masehi itu tentunya dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat masih suasana wabah virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Herdianto selaku Kasi Pidsus kejari Rokan hilir yang turun langsung ke jalan dan ikut serta membagikan takjil brupa nasi kotak, kepada pengendara becak ataupun pengendara motor.

berharap keberkahan kegiatan bagi-bagi takjil bisa mencari keberkahan di bulan ramadan.

 

“Pada intinya kita ingin berbagi, terutama di bulan ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama,” ujarnya.

Diungkapkan Herdianto, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan sudah yang ke sekian kalinya, akan ada kegiatan bagi bagi takjil di hari mendatang ungkap Herdianto saat di temui oleh awak media radar andalas se usai acara bagi bagi takjil.

 

Kegiatan ini tentunya sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas kenikmatan rezeki yang diberikan dan saling berbagi sesama.

 

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini, serta meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia,” pungkasnya** doel/hery””

74 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment