Ketua IMO Rohil Serahkan Bantuan Seribu Masker dan Handsanitizer Untuk Siswa Dan Siswi Sekolah Dasar

Rokan Hilir Riau- (RAN.COM)-  Beberapa Sekolah telah menerima penyerahan secara simbolis bantuan 1000 masker dan Handsanitizer yang berlansung di dua Srkolah Dasar Negeri yakni SDN 003 Bagan Hulu dan SDN 002 Bagan Kota, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Riau pada Hari Rabu (01/12/2020).

Bantuan ini di prakarsai oleh Ketua IMO Kab. Rohil, dan didanai oleh Donatur yang peduli tehadap generasi penerus bangsa ini, dan peduli terhadap dampak dari Covid19 yang melanda seluruh negara dalam kurun waktu lebih kurang dua tahun belakangan ini.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur PT. DUNAFIQA ANDALAS UTAMA sekaligus Pimpinan Media Online/Cetak Radarandalas News.com ABDULLAH dan diterima langsung oleh Kepala sekolah SDN 003 Bagan Hulu, sedangkan SDN yang lainnya Akan di lanjutkan besok .

Ketua IMO menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan buah dari kemitraan dan hubungan baik yang dibinanya  melalui berbagai cara Diplomasi multilateral tidak hanya bekerja di tataran publikasi saja, namun juga memberikan manfaat konkret yang menyentuh langsung lapisan masyarakat yang dicontohkan melalui penyaluran bantuan di tengah pandemi COVID-19.jelasmya..

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa penyaluran bantuan berupa masker dan hand sanitize ini merupakan sebagian dari program yang dikoordinasikan oleh Relawan Satgas untuk penanggulangan pandemi COVID-19 di rohil ini.

IMO bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir juga telah mengirimkan gelombang pertama paket bantuan Serupa  kepada masyarakat umum, di kep. Sungai nyamuk,Panipahan, dan beberapa kepenhuluan lainnya.

Bantuan masker sebanyak 1000 dan handsanitizer didistribusikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan hilir dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19 yang kali ini diperuntukkan kepada siswa dan siswi sekolah dasar.

Kepala Dinas Kesehatan cici rahayu saat dikonfirmasi via whatsapp mengatakan semoga apa yang kita lakukan saat ini bisa bermanfaat bagi kita semua..

(Sumber: rilis)

Penerbit : Redaksi

109 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment