Ketua PJI Rohil H.Dahrin,S.Sos,”Berbagi Santunan ke Anak Yatim Sebagai Rasa Syukur kepada Allah”.

RADAR ANDALAS NEWS.com, BAGANSIAPIAPI – Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia Kabupaten Rokan Hilir (DPD PJI Rohil) bersama-sama dengan pemerintah daerah Rokan Hilir melaksanakan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini di pusatkan di Gedung Daerah Dt Batu Hampar jalan Perwira Bagansiapiapi. Bupati Rokan Hilir (Rohil) sangat mengapresiasi gagasan yang di cetus PJI Rohil ini.

Sedikitnya 50 an Anak Yatim dari pelbagai tempat di berikan sagu hati dan kain sarung. Bupati Rokan Hilir H.Suyatno di nobatkan untuk menyerahkan santunan tersebut. Begitu juga wakil bupati Rohil Drs H.Jamiludin, Dandim 0321/Rohil Letkol (Inf) Didik Efendi SIP, anggota DPRD Rohil Rashyd Abizar, setdakab Rohil Drs H.Surya Arfan,Msi dan ketua PJI Rohil H.Dahrin, S.Sos.

Ketua DPD PJI Rohil H Dahrin,S.Sos menjelaskan kegiatan di bulan Ramadhan ini DPD PJI Rohil melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim. Kali ini pihaknya mengumpulkan sebanyak 50 anak yatim yang berasal dari seputaran Kecamatan Bangko, Bagansiapiapi.

“Santunan ini sebagai bentuk rasa sukur kita kepada Allah di bulan Ramadhan jelang Lebaran dengan memberi santunan kepada   anak yatim,”sebutnya. 

DPD PJI Rohil lanjutnya, pada tahun sebelumnya juga telah mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada kaum dhuafa. Kedepan DPD PJI Rohil akan selalu berbuat dalam upaya membangun Kabupaten Rohil. Baik itu dalam mengontrol perkembangan pembangunan kabupaten Rohil dengan memberitakan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Rohil maupun melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya untuk perkembangan pembangunan daerah Rokan Hilir.

Dahrin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan penyantunan anak yatim. Dia juga berterima kasih kepada orang nomor satu di Pemerintahan Rohil H.Suyatno, wakil bupati Drs H.Jamiludin, anggota dprd Rohl Rashyd Abizar, Dandim 0321/Rohil Letkol (inf) Didik Efendi SIP, Setdakab Rohil Drs H.Surya Arfan,Msi atas kesediaannya untuk menyerahkan santunan kepada 50-an anak yatim tersebut.

“Mudah-mudahan berbagi untuk anak yatim ini dapat berkelanjutan kedepan,”pungkasnya. (AGR)

Editor : Andi Gun Riothallo

Related posts

Leave a Comment