Kinerja Kadis Kominfotiks Rohil Indra Gunawan, SE Patut di Apresiasi Dalam Melaksanakan Tugas

BAGANSIAPIAPI (RAN.COM)- Pimpinan Umum PT. Dunafiqa Andalas Utama, ‘mengapresiasi” setinggi tingginya kepada Indra Gunawan SE. Selaku Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (diskominfotik) Rohil.

melayani pencairan dana media, Para Staf Kominfotiks Rohil Rela Bekerja Hingga malam hari, meski dalam kondisi berpuasa,

“Kita kan tahu, Pencairan dana media tahun anggaran 2023 kali ini lebih cepat dari yang kita perkirakan, seperti tahun tahun sebelum nya yang mana pencairan dana media pernah dilakukan pada malam takbiran.

Kita sangat berterima kasih kepada kadis Kominfotiks yang sudah memberikan kelonggaran dan melayani para wartawan hingga larut malam, hal ini patut kita apresiasi ungkap Abdullah, jarang ada kepala dinas yang rela meluangkan waktu berbaur bersama wartawan hingga larut malam, apalagi bulan puasa celetuk salah seorang wartawan kala itu.

Sosok Indra Gunawan SE. Kadis Diskominfotiks Rohil yang kita ktahui cukup piawai dan punya skil dalam mengatasi berbagai persoalan di kalangan wartawan

Kadis ganteng yang satu ini dengan dikenal sangat Pengertian kepada rekan rekan media, berbagai keluhan dari rekan rekan wartawan mampu diredakan dengan trik dan strategi yang cukup bagus.

Terbukti dengan kondisi yang kita lihat saat ini tidak ada kerusuhan seperti tahun tahun seblumnya.

Demi menjaga rasa keadilan untuk semua, tak satupun keluhan para wartawan yang tidak direspon dengan baik dan bijak oleh Indra.

salah satu kinerja nya yang perlu diacungi jempol yaitu menyelesaikan pembayaran kerjasama penerbitan Advetorial dan Iklan publikasi dengan media menjelang lebaran idul Fitri 1444 H,”2023 M lebih awal dari sebelumnya.

Ini merupakan tindak cepat yang dilakukan Diskominfotiks di bawah pimpinan Indra Gunawan SE. ”Kita merasakan saat ini kadis Kominfotiks rohil telah memberi kemudahan kepada kita khusus nya rekan rekan media untuk melakukan kerjasama dengan Kominfotiks Rohil melalui program Simatrik (sistem informasi media elektronik) yang diterapkan dalam kerja sama.

Sehingga dengan adanya sistem semacam ini, mempermudah mengajukan kerjasama, baik media lokal maupun dari luar daerah ungkap Abdullah.

”Ini, merupakan terobosan yang dibuat Indra”, yang mana
” Jauh sebelum takbir idul fitri menggema, Diskominfotiks Rohil sudah melakukan pelunasan dalam pembayaran terhadap kerjasama yang dilakukan. Sehingga rekan rekan wartawan sudah terbantu dengan baik,

,” kata Abdullah yang juga pernah menjabat sebagai Ketua dan perintis IMO di Rohil.

Sementara itu, Kadis Kominfotiks Indra Gunawan saat dikonfimasi menjelaskan bahwa semua program ini tidak terlepas dari peran serta arahan bupati Afrizal Sintong bersama Wabub dan juga berkat teman-teman media yang sudah mau bekerjasama dengan baik, dikesempatan itu Indra menegaskan kepada para staf nya jangan ada yang melakukan pungutan terkait dana media yang di bayarkan kepada para wartawan.

“Saya tidak ingin ada staf saya yang melakukan pemotongan dalam pencairan dana kali ini, tegas Indra disela perbincangan malam bersama beberapa awak media. (Abd)

Related posts