Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Mendapatkan Bantuan Mobil Transpas Dari Dirjen Pemasyarakatan

ROKAN HILIR RIAU, | radarandalasnews.com | Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi kembali mendapatkan bantuan sarana dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Senin, 21/11/2022.

Setelah sebelumnya mendapatkan bantuan prasaran berupa mesin X-Ray, hari ini Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi kembali menerima bantuan dari Direktorat Jenderal Pemasyaraatan berupa sarana mobil Transpas yang berfungsi sebagai alat transportasi pemindahan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)

Wachid Wibowo selaku Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang telah memberikan bantuan ini.

Menurut Wachid bantuan ini sangatlah berguna karena sudah sekian lama Lapas Bagansiapiapi tidak memiliki kendaraan Transpas seperti ini, sehingga sarana ini akan sangat membantu Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Lembaga Pemasyarakatan.

Wachid juga mengajak Kepala Urusan Umum untuk melakukan pengecekan terhadap kelengkapan fasilitas didalam Mobil tersebut antara lain Apar 3 Kg, Kotak P3K, Tool Kit, dan Alat Pemecah Kacah Standar Karoseri, pengecekan ini dilaksanakan guna memastikan bahwa kendaraan Transpas ini spesifikasinya sudah sesuai dengan aturan yang ada.

Kepada Jajarannya Wachid mengajak untuk memanfaatkan sarana ini sebagaimana mestinya, dan ikut merawat serta memastikan bahwa bantuan dari negara ini tidak sia siasia,  papar Wachid Wibowo. **

Related posts