Pemuda Pancasila Rohil ‘Berbagi’Hitungan Menit Takjil dan 121 Buah Sejadah Ludes

Seperti hal nya kegiatan yang dilaksanakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bagan Sinembah mengelar kegiatan amal berbagi rezeki disaat bulan suci ramadhan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa dan sajadah untuk menunaikan ibadah sholat yang berlokasi tepat didepan Polsek Bagan Sinembah Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Bagan Batu Kota Jumat (23/04) kemarin.

Pembagian Takjil dan Sejadah untuk sholat yang digelar PAC PP Bagan Sinembah langsung di pimpin oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila M.Rifai Rambe S.Kom didampingi Sekretaris Susanto juga dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Rokan Hilir, Taem Pratama yang diwakili oleh Sekretaris MPC Rohil Srianto dan Ketua OKK Neri Samsuar dan Pengurus MPC lainya serta Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah.

“Setiap bulan puasa kita gelar kegiatan bagi takjil dengan konsep berbeda seperti tahun ini 121 buah sajadah ludes diserbu masyarakat dengan ratusan paket takjil lainya,”Ucap Ketua PAC Bagan Sinembah.

Ketua MPC PP Rohil Bung Taem Pratama Melalui Sekretaris MPC Rohil Bung Srianto mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan Instruksi dari Ketua MPC PP Rohil Bung Taem Pratama.

“Sesuai amanat dari Ketua MPC Rohil kader Pemuda Pancasila harus bisa merubah asumsi masyarakat bahwa PP adalah Ormas yang bermasyarakat dan tetap berjalan di jalur kepentingan rakyat tidak seperti ucapan yang selama ini di sebutkan masyarakat,”tuturnya.

Dilanjutkan Srianto pembagian Sejadah ini juga menjadi Program Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila sebagai bentuk menepis ucapan negatif tentang Pemuda Pancasila bahwa organisasi keras.

“Dengan gerakan sejuta sajadah yang kita bagikan mematahkan bahwa Pemuda Pancasila bukan ormas preman tetapi ormas yang peduli terhadap sosial demi kemajuan daerah masing-masing,”Jelas Srianto dibenarkan Neri Samsuar.

Srianto menyebutkan sesuai perintah ketua MPC Rohil Bung Taem Pratama banyak kegiatan sosial yang digelar Pemuda Pancasila yang agar tidak di expos dan hari ini saya sampaikan,”Menjelang bulan suci ramadhan ketua MPC PP Rohil sudah menyumbangkan sejada sepanjang 600 meter untuk  masjid Raya Annur Bagan Batu,”terangnya

Pantauan di lokasi pembagian sajadah dan takjil situasi lalu lintas berjalan normal dan tidak menimbulkan kemacetan, situasi dijalan berjalan aman dan tertib , turut serta dilapangan Satuan Lalu Lintas Polsek Bagan Sinembah dan Satgas PAC PP ikut serta mengatur kendaraan yang melintas.(dl)

 

95 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment