PENGHULU ,CAMAT ,LURAH Di Minta Ajak Warga Tidak Buang Sampah Sembarangan .

Rokan Hilir ,RADAR ANDALAS NEWS .COM – Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman Azhar SS.MH ,Rabu 01 September 2021 kembali terlihat berada di sudut jalan dan memimpin Langsung Pembersihan Parit .

Turunnya Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman Azhar SS.MH melihat dari dekat sekaligus memimpin Petugas Kebersihan berjibaku membersihkan Parit dan berbagai jenis Sampah .

Wakil Bupati Rokan Hilir tidak sendiri di dampingi PLT Kadis PUTR Budiman dan Kepala DLH Rokan Hilir Suwandi S.SOS berada disimpang jalan Kecamatan ,BKIA Bagan Punak . Saya mengajak Penghulu ,.Lurah ,Camat kiranya mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga kebersihan ,” Harap H.Sulaiman Azhar SS.MH . Lalu kita bersama – sama menjaga kebersihan dan Tidak Sembarangan Membuang Sampah Sembarangan ,” Ingat H Sulaiman Azhar SS.MH .

Menurut Wakil Bupati Rokan Hilir melihat Kondisi saat ini memasuki Musim Hujan Maka tentunya harus lebih dini mengantisipasi Banjir Dadakan . Kiranya Penghulu ,Lurah dan Camat harus turun ke lapangan ,mengajak warga untuk bersama – sama Aktif ,” Sebutnya .

Saat ini Curah Hujan Intensitasnya cukup Tinggi sehingga di khawatirkan akibat Sampah menyumbat di parit dan Selokan mengakibatkan banjir . Jika tersumbat dan tak mengalir dapat di pastikan Air tidak mengalir ,Banjirpun mengancam .

Pak Bupati Rokan Hilir Langsung Turun dan bersama kami di lokasi , kami berupaya agar Parit – parit bersih dan tidak ada sampah lagi dalam Parit ,” Sebut Kepala DLH Rokan Hilir Suwandi S.SOS.

Wartawan RADAR ANDALAS NEWS .COM melihat Petugas kebersihan bertungkus Lumus mengangkat berbagai Ragam Sampah yang berada di dalam maupun Permukaan Parit .

(PANCA.SITEPU ) .

73 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment