Penyerahan Siswa SMP Satu Atap Darussalam Kepangkuan orang tua secara simbolis

(Radarandalasnews.com) Rokan HilirSMP satu atap Kepenghuluan Darussalam Kecamatan sinaboi Kabupaten Rokan Hilir, secara simbolis Kembalikan Siswa dan Siswinya ke pangkuan orang tuanya.

penyerahan siswa SMP satu atap Darussalam kepangkuan orang tua dilaksanakan secara simbolis pada tanggal 07/6/2021 pukul 08.00 s.d. 10.00wib.  seiring telah dikeluarkan Surat edaran Bupati Rokan Hilir.Kamis (04/06/2021)

Acara penyerahan siswa secara simbolis berjalan secara hikmat dan lancar meskipun acara tersebut numpang di gedung SDN 010 Darussalam,di katakan Suardi  lagi tercatat 30 (Tiga puluh) siswa dan Siswinya yang lulus di tahun ajaran 2021 ini

Prihal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP satu atap Darussalam, Suardi,S.Pd,SD. Sebagai warga negara yang baik kita harus mematuhi segala peraturan dan kebijakan yang diambil oleh Pemimpin.

“Terkait kebijakan yang di ambil oleh Pemerintah saat ini kita anggap sebagai upaya penyelamatan apalagi kita disini  sebagai gerbangnya  pendidikan anak anak  di kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi, kami harus patuhi peraturan tersebut dengan kita buktikan mulai hari ini seluruh Siswa dan siswi kita pulangkan kepada orang tuanya secara simbolis,” Jelas Suardi,S.Pd,SD kepada awak media Radar Andalas news.com

Tetapi dalam kesempatan ini Suardi,S.Pd,SD mengatakan kepada awak media, pasti dengan tiadanya aktivitas belajar juga berpengaruh terhadap situasi tenaga pengajar  dengan kurun waktu libur yang cukup panjang.

“Jelas sangat berdampak terhadap tenaga pengajar yang  harus tetap datang ke sekolah walaupun untuk sementara proses belajar saat ini ditiadakan,” Ujarnya.

Sebagai Kepala Sekolah Suardi,S.Pd,SD menyampaikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, dalam hal ini Bupati melalui Camat Sinaboi yang begitu sangat peduli terhadap keselamatan masyarakatnya dan senantiasa dapat mengakomodir kepentingan keseluruhan.

“Pasti keputusan ini disikapi secara bijaksana yaitu kebijakan bupati melalui surat edaran adalah keputusan yang paling terbaik  karena beliau adalah pemimpin yang peduli terhadap Masyarakatnya, hal ini yang harus dicontoh dari pigur seorang pemimpin,”Pungkasnya..** doell**

75 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment