Pimpinan Media Radar Andalas Berulang Tahun

RADARANDALAS NEWS.COM, Bagansiapiapi Rokan Hilir– Tepat tanggal 20  september 2021 Pengunjung cofee Uyang Bagan mendadak sontak dengan suasana yang tiba tiba berubah meriah degan bunyi musik Lagu selamat ulang tahu..lalu tiba tiba seorang wanita yang cantik yang diketahui bernama fice. yang dngan gaya kocaknya memberikan suprise dgn mbawa kue ultah yaang ditujukan kepada wanita cantik berjilbab hitam, ternyata beliau adalah Pimpinan Umum pada Media cetak dan online Radarandalas news.

Ditanya oleh crew trrnyata hari ini merupakan hari ulang tahun nya yang ke-3ke-39 Pimpinan Umum Media Radarandalas News. Zakiah Nora

Dalam acara tersebut nora saapaan akrabnya, mengucapkan banyak terimakasih penuh serta apresiasinya, Terutama teman teman dekat Pice dan teman yg lain yg sudah susah payah meberikan suprise kepadanya tak lupa ia pun menyampaikan pesan “Kepada seluruh Tim Creative Redaksi Media Radarandalas untuk berkomitmen, sesuai dengan tanggungjawab kita bersama.” ucapnya..

Semoga kedepan, Media Radar Andalas lebih baik dan lebih profesional dalam menyampaikan berita. Media Andalas yang lahir genap satu bulan lebih ini, berita-beritanya cukup membuat simpati masyarakat yang membacanya.” tambahnya.

Ditempat terpisah Dewan Penasehat serta Pembina Media Andalas menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Pimpinan Umum Media Radar Andalas.

“Barakallahu fii umrik, semoga berkah di umur yang ke 39 tahun, semoga cita – citanya tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah dan semoga disisa umurmu berkah sampai dunia akhir. Milad Mubarak.” ucap Abdullah selaku PIMPRED Media Radar Andalas.

“Portal Media Andalas sudah mengudara selama 2 Tahun masih sangat muda. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. “Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” ungkap Abdullah

“Kita semua patut bergembira, walaupun, mohon maaf, seandainya Portal MediaRadar Andalas milik kita bersama ini belum mewakili semua kreativitas dan tulisan dari berbagai pelosok negeri.” ucap nya laagi

“Mudah-mudahan ke depan bisa segera kita upayakan yang lebih luas lagi jangkauan siarannya, tentunya atas bantuan dan arahan dari Pimpinan Redaksi, Tim Redaksi, Kabiro yang sudah terbentuk juga dari Dewan Penasehat dan Pembina.” tutur pimpinan Umum Media Radar Andalas ini..

Untuk diketahui pula, pada momen Hari Ulang Tahun Pimpinan Umum Media AndalasMedia Andalas menjalin hubungan baik debrsama dua portal berita lainnya, yang selama ini bersinergi dengan tim Media Andalas antara lain;  BERITA BAGUS. COM dan  LASER NEWS TODAY. Dan juga Palapa TV, yang juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pimpinan Umum Media Radar Andalas. yaitu  Ibu Zakiah Nora.

(Red)

61 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment