Presiden Jokowi sebut Pelaksanaan Pemilu membuktikan kedewasaan bangsa Indonesia menjalankan Demokrasi.

RADAR ANDALAS NEWS.com, JAKARTA – Pelaksanaan pemilu ini membuktikan kedewasaan yang di miliki bangsa Indonesia dalam menjalankan demokrasi. Kita bersyukur bahwa perbedaan yang ada dapat di kelola dengan baik hingga terwujudnya pesta demokrasi yang aman, damai dan penuh kegembiraan. Demikian hal ini ditegaskan oleh Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi diantara warga penghuni Kampung Deret di Johar Baru, Jakarta, Selasa siang (21/05/2019).

“Saya telah mendengar pengumuman hasil rekapitulasi suara nasional Pemilihan Umum 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum,”ujarnya sebagaimana dikutib dari halaman fb presiden Joko Widodo, Selasa (21/05/2019).

Dia menjelaskan kini saatnya melangkah ke depan, bersatu padu membangun bangsa dan Tanah Air tercinta demi kedamaian dan kesejahteraan generasi mendatang. Presiden RI ini berterima kasih atas kinerja semua pihak sehingga pesta Demokrasi untuk memilih pemimpin Negara Republik Indonesia dan anggota Legislatif berlangsung dengan lancar.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya atas kinerja penyelenggara dan pengawas Pemilu, KPU dan Bawaslu, tokoh masyarakat, para peserta Pemilu, aparat keamanan, TNI dan Polri, serta semua pihak termasuk para saksi yang telah siang dan malam bekerja dengan tulus demi Pemilu yang adil dan jujur,”pungkasnya. (rilis)

Sumber /foto : hal fb Presiden Joko Widodo

Editor : Andi Gun Riotallo.

Related posts

Leave a Comment