Melalui Humas PT. Dian Resti Anugrah: M. Nizar, SE. MM Bantu Masyarakat Lakukan Perbaikan Jalan dengan Menggunakan Alat Berat

Rokan Hilir -Rokan Baru (Radarandalasnews.com)- Rusak nya jalan kepenghuluan Rokan baru pesisir akibat curah hujan yang cukup tinggi serta tonase Kendaraan yang berlebihan membuat kondisi jalan ini mengalami Kerusakan yang cukup parah, Sehingga membuat msyarakat mengeluh dan kesulitan untuk mengangkut hasil pertanian mereka. Pihak PT. Dian Restu Anugrah yang Kebetulan Sedang Beroperasi di Wilayah tersebut merasa terpanggil untuk membantu serta bersumbangsih demi masyarakat setempat, Melalui Humas PT. DRA Bapak M. Nizar, SE MM dengan tanggap memberikan bantuan perbaikan dengan alat berat dan tanah kuning campur batu kerikil untuk perbaikan jalan tersebut.

Penghulu Rokan baru pesisir Edy sujarwo mengapresiasi terhadap PT. Dian Restu Anugrah. Pasalnya saat ini mereka sedang memberikan bantuan kepada masyarakat berupa melakukan perbaikan jalan poros Kepenghuluan Rokan baru pesisir , dengan menggunakan Excavator. Ungkap pak Jarwo.

Jalan yang diperbaiki itu merupakan jalan alternatif guna mempermudah masyarakat untuk mengangkut hasil panen pertanian khususnya buah kelapa sawit dan padi di mana pada mingu mingu ini masyarakat sudah panen padi tutur penghulu Edi sujarwo lagi.

“Kita sangat bersyukur jalan kami ini dapat perhatian dari pihak perusahaan melalui humas M.nizar SE Mm yang sedang mengerjakan proyeknya didaerah kami. Kita berikan aprisiasi karena sudah mau membantu memperbaiki jalan kami.di kepenghuluan Rokan baru pesisir” Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir in tambah edi sujarwo, Selasa (5/10/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh kenon warga Rokan baru pesisir yang berprofesi sebagai petani merasa terbantu atas perbaikan jalan tersebut.

Selanjutnya ia mengatakan lubang -lubang dijalan poros Kepenghuluan Rokan baru pesisir yang kerap menjadi kendala bagi warga khususnya petanii dan pengguna jalan tersebut saat in sudah tidak lagi menyulitkan mobil pengangkut hasil panen para petani desa yang melewati.

Kedil salah seorang warga Rokan baru juga sangat bersyukur dan berterima kasih atas perbaikan jalan yang bersifat kondisional itu. Sebab, akses jalan tepatnya di Rokan baru pesisir mengalami rusak parah, mengakibatkan mobil sering terpuruk.

“Terima kasih kepada pihak Perusahaan yang telah peduli untuk melakukan perbaikan jalan desa kami, sebelum dilakukan perbaikan jalan tersebut sangatlah parah, terlebih lagi bila di musim hujan yang sangatlah sulit untuk dilalui. “Ungkap kendil.

PT Dian restu anugrah melalui humas M.nizar SE mm melakukan perbaikan, Ini tentunya bukti kepedulian pihak Perusahaan terhadap masyarakat di wilayah kerjanya, padahal perusahaan ini sebenarnya sedang memgerjakan proyek peningkatan jalan lintas pesisir kubu Pekaitan. “pungkasnya. *

Penulis Rahmad zainuri

Editor : Abdullah

Related posts

Leave a Comment