Road Show Kandidat Ketua HIPMI Ke Rohil Paparkan Visi dan Misi.

ROHIL –RADARANDALASNEWS.COM-Pemilihan Ketua HIPMI Riau memang masih lama,tapi salah seorang kandidat calon BPD HIPMI Riau untuk Priode 2021-2024 sudah bertandang ke Rohil.

Beliau adalah Rahmad Ilahi yang sudah di gadang-gadangkan untuk maju di bursa calon ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Riau ini.

Rahmad Ilahi menggelar road show dalam rangka menyampaikan sosialisasi,misi dan visi yang menjadi cargon saat bertarung di ajang pemilihan nantinya.

Sosok Rahmad Ilahi ini membawa misi dan visi bantuan permodalan,riset dan pengembangan,pusat data dan produsen pelaku UMKM,bisnis coahing berkelanjutan.

Hadir dalam acara road show tersebut tokoh-tokoh usahawan muda yang memiliki potensi ke depannya di berbagai bidang usaha.

Kehadiran Rahmad Ilahi di acara di sebuah caffe tersebut terlihat Imam Suroso SE anggota DPRD Rohil, Abdulkosim. SE dan Dari DPMPTSP atau kantor perizinan Almon, S Sos,Juga mantan Ketua HIPMI Rohil Pertama Nazwin dan sumarno.SE

Juga seluruh pengurus dan anggota HIPMI Rohil dan undangan.

Ketua Panitia Andi Kurbiawan.SH menyebutkan kegiatan tersebut adalah kegiatan biasa dari sosok Rahmad Ilahi yang akan maju di ajang bursa calon ketua HIPMI Riau.

” Kami menyambut baik kedatangan Bung Rahmad Ilahi,beliau berkesempatan menyampailan misi dan visi serta bersilaturahmi dengan HIPMI Rohil, ” Akui Andi Kurniawan SH.

Andi Kurniawan SH menambahkan program dan gagasan itu di ungkapkan Rahmad Ilahi di saat road show .

” Intinya inovasi dari program misi visi beliau,untuk itu di Rohil untuk tim.pemenangan Bung Rahmad Ilahi adalah Audi Abduh, ” Sebut Andi Kurniawan SH di dampingi Bendahara Rahmad Hidayat.

HIPMI merupakan sebuah organisasi pengusaha muda di mana saat ini sedang mengelus-elus kandidat calon orang nomor satu di tubuh HIPMI Riau untuk Priode 2021-2024 mendatang,salah satunya adalah Rahmad Ilahi.

(Doel)

Related posts

Leave a Comment