Sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan MTQ XL Propinsi Riau, Bupati Rohil Ingin Menampilkan Yang Terbaik

ROHIL -radarandalasnews.com |Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, SIP didampingi PLT sekda Kabupaten Rohil Feri H Farya, Kadis Kominfo Rohil Indra SE, melihat secara langsung para peserta Penari sedang berlatih untuk persiapan Pembukaan Mishabaqah Tilawatil Quraan provinsi Riau yang Ke 40 tahun 2022 di Taman Budaya Batu Enam, Bagansiapiapi.

Bupati berharap kepada peserta penari kabupaten Rokan Hilir tersebut kiranya dapat memberikan penampilan yang terbaik pada pembukaan MTQ tingkat provinsi Riau.

“Sebanyak 360 penari Masal terus di gesa latihannya untuk menjaga kekompakan,” Kata Bupati Rohil Afrizal Sintong, Senin (18/7/2022).

Sebagai tuan rumah sebut Bupati, Rohil ingin menampilkan yang terbaik dalam pelaksanaan MTQ Riau nanti, termasuk tari persembahan saat pembukaan.

“Nanti semua Bupati dari 12 kabupaten kota di Riau, termasuk wali kota dan Gubernur akan hadir, untuk itu marilah bersama sama kita menampilkan yang terbaik,” Jelas Afrizal.

Bupati juga menjelaskan dengan biaya alakadarnya, para penari Masal tersebut terus bersemangat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan MTQ Riau di Bagansiapiapi.

Selain itu, Bupati meminta  kepada seluruh kepala OPD yang tergabung dalam panitia MTQ Riau harus tetap aktif dilapangan baik itu jelangan pelaksanaan pembukaan sampai dengan penutupan MTQ nantinya.

Afrizal juga menjelaskan, selain persiapan jelang pembukaan, jalan akses masuk taman budaya juga di aspal, lampu penerangan dan tenda untuk penunjang juga terus digesa pemasangannya termasuk pengecatan.

“Hingga saat ini persiapan pelaksanaan MTQ XL tingkat Provinsi Riau di Bagansiapiapi telah mencapai 80 persen,” pungkasnya.** Abdullah**

46 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment