Sempena HUT Rohil Ke-22, Markasim Penghulu Bagan Jawa : Bersama Bupati Afrizal Sintong Siap Mendukung Program dalam Segala Bidang

ROHIL,Radar andalas News Com – Markasim Penghulu Bagan Jawa Kecamatan Bangko hadir pada acara Hari Ulang Tahun kabupaten Rokan Hilir Ke-22 yang di gelar di Kantor DPRD Rohil, Senin (04/10/2021) di Bagansiapiapi.

Markasim datang pada acara hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir Ke-20 tahun 2021

“Alhamdulilah, HUT Rohil Ke-22 Tahun 2021 ini sangat meriah, semoga kedepan bersama Bupati Afrizal Sintong dan Wabup H. Sulaiman, Rokan Hilir semakin maju dan Jaya,” Ujar Markasim sosok yang akrab dan ramah kepada semua orang..

Penghulu Bagan Jawa yang dikenal bermasyarakat dan suka bergaul dan loyalitas ini ternyata Ia mengagumi sosok Bupati Afrizal Sintong yang dikenal dekat dengan masyarakat. hal itu disampaikannya saat di mintai tanggapan oleh wartawan terkait Kepemimpinan Bupati Afrizal Sintong untuk Rokan Hilir kedepan.

“Semua orang Kagum dengan kepribadian beliau, Semua kan tahu bapak Bupati Afrizal itu orang nya baik, merakyat dan peduli, kepada siapapun beliau orang nya terbuka, dan satu lagi pekerja keras,” Terang penghulu yaang murah senyum ini.

Saat disinggung, tentang Kinerja Bupati saat ini, ia mengatakan saya siap mendukung program yang ada berdasarkan istruksi kepala daerah yaitu pak Afriz@al sintong untuk kemajuan kabupaten Rokan hilir ini ujar penghulu bagan Jawa ini  dengan senyuman yang khas seraya memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kabupaten Rokan Hilir yang ke 22.

“selanjutnya ia juga mengatakan tugas kita kedepan masih banyak,” yang jelas kita siap memberikan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, semoga kepemimpinan Bapak Afrizal sintong dan Haji Sulaiman kedepan membawa perubahan yang besar bagi masyarakat dan Daerah yang kita cintai ini,” Kata ucok.

“Selamat Hari Jadi Ke-22 Kabupaten Rokan Hilir, Bekerja Bersama Untuk Rokan Hilir Yang Lebih Baik,” Tutupnya mengakhiri.

Sempena Peringatan HUT Rohil Ke-22 yang di gelar di ruang sidang DPRD Rohil tahun 2021 ini tampak di hadiri langsung seluruh jajaran Ketua dan anggota DPRD Rohil, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wabup H. Sulaiman SS.MH, Sekda Rohil M. Job Kurniawan, Dandim 0321/Rohil Arh Agung Rakhman Wahyudi S.I.P.,M.I.Pol., Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto S.I.K., MH, Kejari Rohil Yuliarni Appy SH, MH, dan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Insan Pers dan Unsur Lainnya..

Radaksi : Abdullah

Sumber : rilis

Jurnalis : Niko

183 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment