SMP satu atap Darussalam telah mengumumkan kelulusan melalui surat

Radarandalasnews.comRokan Hilir. Pengumuman kelulusan untuk siswa siswi jenjang SMP, Kepala Sekolah SMP Satu atap Darussalam, Suardi, Spd.SD telah mengumumkan kelulusan Siswa dan siswinya melalui surat, Yaitu Surat Keputusan Tentang Kelulusan bagi Para siswa dan siswinya untuk tahun 2021 ini yang nantinya dibuka dirumah bersama kedua orang tua nya /wali murid

Pengumuman kelulusan siswa dan siswinya tersebut dengan sistem prokes yang ketat dalam penyampaian Surat Keputusan tersebt kepada Peserta didik,” Ujar  Suardi, Spd.SD

Suardi mengungkapkan, pengumuman via Surat yang diambil oleh siswa Untk Menghindari terjadinya Kerumunan karena kondisi saat ini masih dalam pandemi covid-19, oleh sebab itu, pihaknya mengantisipasi agar saat pengumuman kelulusan itu orang tua siswa tidak datang dan berkerumun ke sekolah.

“Pengumuman kelulusan disampaikan kepada siswa yang tentunya telah melengkapi protokoler kesehatan untuk mengambil Surat keputusan tersebut,” tandasnya.

Masih kata Suardi,S.Pd.SD terkait penyerahan administrasi ijazah, akan dijadwalkan oleh  Pihak sekolah beberapa waktu mendatang, pihaknya juga sudah mengantisipasi dan tidak akan mendatangkan wali murid ke sekolah melebihi 25 orang dan harus benar benar menerapkan protokol kesehatan .

“Untuk  jumlah siswa kelas IX sebanyak  30 (Tiga Puluh) siswa, Alhamdulillah lulus seratus 100% (Seratus Persen) Keputusan itu berdasarkan rapat majelis guru bersama komite SMP satu atap Darussalam Pada  pukul 08.00 wib s.d 11.00 WIB. Tanggal  4/6/2021  prosesi berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan, pungkas Suardi, S.Pd.SD.

** doell**

73 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment