Ternyata Ada Jadwal Petugas Kebersihan Di Hari Libur .

Bagan Siapi – api , RADAR ANDALAS NEWS .COM  Minggu 08 Agustus 2021.

Berkali -kali menerima panggilan Telpon dan ucapan Terima Kasih dari masyarakat terkait berita Petugas Kebersihan Basah Kuyub di bahwa guyuran Hujan Lebat Door To Door memungut Sampah . Warga merespon Positif berita yang di sajikan RadarAndalas News .COM yang mengabadikan sebuah Photo yang di abadikan Minggu 08 Agustus 2021Pukul 09.00.Wib tersebut . Dimana terlihat Petugas DLH Basah Kuyub dan Kedinginan berjalan seraya memungut Sampah . Sampah – Sampah tersebut lalu ia masukan ke Truk Sampah yang bergerak Pelan mengiringi Petugas di photo tersebut.

Kami kagum atas kinerja Redaksi ,apalagi , Crew Tim Telisik yang dapat Moment Photo yang Piawai dan tahu membaca situasi, bisa jadi Trending Topik ,” Ucap seorang Penelpon Minggu 08 Agustus 2021 Sore.

Sebagai warga kami menilai bahwa Petugas Kebersihan tersebut punya di Siplin dan semangat kerja Luar biasa ,” Tambah Warga mengaku bernama Ongah Bagan ini .

Ternyata gayung bersambut Kepala DLH Rokan Hilir Suwandi S.SOS.melalui Pesan Whats APP sangat meng aprisiasi Petugas Kebersihan yang di Rilis Radar Andalas News COM tersebut, Suwandi .S.SOS menyebutkan setiap Hari Minggu di saat Petugas lainnya Libur ,tetap ada Petugas yang dapat Jadwal Piket bekerja Petugas yang dapat Jadwal Piket atau bekerja ,menyapu maupun Pengangkut Sampah ,” Ucap Suwandi S.SOS . Ternyata ,Petugas kami dalam Situasi Hujan Deraspun tetap di Sorot Camera ,” Ucap Kadis DLH . Bagaimanapun kita tetap menjaga kebersihan ,sehingga Hari Liburpun Sampah tetap di punggut dan di bahwa ke TPA demi kebersihan ,” Aku Kadis DLH .Seperti di beritakan ketika Hujan Lebat menguyur Kota Bagan Siapi -api Minggu 08 Agustus 2021 terlihat Petugas Kebersihan Beragam Komentar atas Pemandangan tersebut , mengaprisiasi Kinerja Petugas Kebersihan Tersebut .

(PANCA.SETEPU) .

96 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment