Wabup Rohil Tinjau Pelayanan Kesehatan di RSUD RM Pratomo

ROKAN HILIR (RIAU), RANS.COM – Guna memastikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat berjalan dengan baik, Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) kembali melakukan peninjauan ke Puskesmas Bagansiapiapi dan RSUD RM Pratomo, Senin (6/12/2021).
Pertama, Wabup melakukan peninjauan di Puskesmas Bagansiapiapi. Dalam peninjauan itu, tampak Wabup yang didampingi Kepala Puskesmas dr Erwinto memeriksa setiap pelayanan dan berbincang dengan masyarakat baik yang tengah berobat maupun yang mengikuti vaksinasi.
Wabup juga meninjau setiap ruangan pelayanan dan menanyakan kendala apa yang dihadapi serta meminta para tengah kesehatan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Sebab kata Wabup, kedatangan masyarakat ke Puskesmas tentunya untuk berobat dan berharap agar segera sembuh. Sehingga, Wabup meminta agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat terus di permudah.
“Orang yang datang berobat ini kebanyakan merupakan orang susah sehingga pelayanan harus dipermudah,” ujar Wabup.
Wabup menilai, pelayanan di Puskesmas Bagansiapiapi tersebut sudah sangat bagus. Meski demikian, Wabup meminta agar terus ditingkatkan.
Menurut dia, jaminan kesehatan masyarakat merupakan tanggung jawab pemerintah dan hal tersebut sesuai dengan visi misi kepemimpinan Bupati Afrizal Sintong serta Wabup H Sulaiman.
“Secara rutin kita akan terus bersilaturahmi ke setiap pelayanan kesehatan maupun kantor lainnya untuk melihat dan memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik,” pungkas Wabup.
Usai meninjau Puskesmas Bagansiapiapi, Wabup kemudian berkunjung ke RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi. Di RSUD ini, Wabup melakukan peninjauan ke beberapa ruangan pelayanan serta berbincang dengan masyarakat yang tengah berobat di RSUD tersebut.
Penerbit :Redaksi
59 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment