Warga Binaan Lapas Bagansiapiapi Mulai Jalani Vaksinasi Covid-19 Booster

Radarandalas news. Com,  – Ratusan Warga Binaan Lapas Kelas Dua A Bagansiapiapi, mulai menjalani Vaksinasi Covid-19 Boster. Vaksinasi tersebut dilakukan secara bertahap Hingga seluruh Warga Binaan tervaksinasi secara lengkap.

Lapas kelas Dua Bagansiapiapi Mulai memberikan vaksinasi Covid 19 Boster terhadap seluruh Warga Binaan, Vaksinasi tersebut berlangsung di lapangan Lapas Bagansiapiapi, Bekerjasama dengan petugas kesehatan, TNI dan Polri, Jumat Sore ( 1/4/22).

Selama satu hari di gelar sedikitnya empat puluh Warga Binaan mendapat Vaksinasi Boster.

Kepala Lapas Kelas Dua A Bagansiapiapi, Wachid Wibowo,
Mengatakan Vaksinasi Boster untuk warga Binaan Vaksinasi ini pertama kali dilakukan dan akan terus berlanjut secara bertahap.

“Vaksinasi Boster ini di laksanakan selain untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19, Vaksinasi ini juga dilakukan Dalam Rangka memperingati Hari Bakti Permasyarakatan yang ke 58 tahun,” Jelas Wachid.

Wachid Juga menyebutkan Saat ini jumlah warga binaan yang sudah divaksin Covid-19 Dosis satu berjumlah 590 orang, sedangkan dosis kedua berjumlah 477 orang.

“Setelah warga binaan mendapatkan vaksinasi lengkap kedepannya juga dapat menguatkan imun tubuh sehingga mampu mencegah tertularnya Covid 19 serta varinnya,” Harap Wachid.**red**

77 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment