Warga Kampung Gubernur Kedatangan Tamu Istimewa

ROHIL-RADARAMDALASNEWS. COM.

Masyarakat Nelayan Kepenghuluan Jumrah Kecamatan Rimba Melintang Rokan Hilir Rabu 15 September 2021 merasa Bahagia.

Ternyata kedatangan tamu Istimewa tak lain dan tak bukan Bupati Rokan Hilir Afruzal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir .H.Sulaiman Azhar SS.MH.

Walau hari menjelang Sore warga Nelayan Tradisional Sungai Rokan warga Jumrah ini Raut Mukanya terlihat gembira dan Sumbringah.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dam Wakil Bupati Rokan Hilir .H.Sulaiman SS.MH datang berdatang ke kampung Halaman Gurbernur Riau DRS H.Syamsuar ini untuk menyerahkan Bantuan .

Bantuan tersebut berupa 10 unit Sampan ukuran 4 meter dan jaring alat tangkap juga Coolbox bertempat ikan atau Kotak Es dan juga menyerahkan BLT dan Sembako dari Barznas Rokan Hilir.

Bantuan 10 unit Sampan , jaring sebagai alat tangkap untuk Nelayan Tempatan juga BLT dan Sembako bagi terdampak Covid 19 ,” Sebut Afrizal Sintong .

Ini untuk membantu Nelayan kita untuk meningkatkan Usaha perekonomian ,” Terang Bupati Rokan Hilir ini.

Sementara itu Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman Azhar SS MH menyebutkan saat ini mereka bekerja bagaimana untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Rokan Hilir.

Step By Step kami melakukan berbagai hal untuk merealisasi meningkatan taraf Pendapatan dan membantu warga kita ,saat ini.kami berada di Desa Jumrah,” Sebut H.Sulaiman Azhar SS MH .

Pergunakan sebaik- baiknya baik itu Sampan , juga sebagai alat tangkap dan Kotak Ikan atau Coolbox agar hasil tangkap dapat bertahan di kotak tersebut,”.w

Warga Penerima bantuan mengaku bersyukur atas kedatangan Bupati Rokan Hilir dan Wakil Bupati Rokan hilir ketempat mereka.

Hanya ALLAH yang akan membalasnya nak buat Sampan kini mahal ,modal tidak ada ,hari ini dapat bantuan, Langsung pula diserahkan Pak Buoati Rokan Hilir dan Wakilnya ,” Ucap seorang penerima dengan Ungkapan Bahagia.

Semoga Bupati Rokan Hilir dan Wakilnya diberikan kemudahan dan Lindungan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” Tambah Nelayan Tradisional Jumrah ini karena dapat dipergunakan untuk menjaring Ikan dan Udang Sungai.

(Red)

79 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment