Zulfahmi rencanakan lokasi pembangunan venue sepatu roda

RADAR ANDALAS NEWS.com, BAGANSIAPIAPI – Sekretaris Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda (Porserosi) Provinsi Riau Syamsurizal,SE melantik dan mengukuhkan pengurus Cabang Persorosi Rokan Hilir (Rohil) periode 2019-2023 di halaman kantor BKAD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Minggu (31/03/2019). Zulfahmi ST,MT di percayai untuk mengkomandoi cabor sepatu roda ini. Tampak hadir saat itu bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno AMP dan ketua Koni Rohil  Drs H Asrul M Noor MSi. Orang nomor satu di Rohil ini sekaligus meresmikan kejuaraan sepatu roda pertama kali oleh pengurus yang baru. Kejuaraan Sepatu roda piala bupati open 2019 ini diikuti ratusan peserta dari berbagai tingkatan sekolah dengan total hadiah sebesar Rp35 juta.

Ketua Porserosi Rohil Zulfahmi ST, MT menginginkan cabor sepatu roda Rokan Hilir memiliki atlet yang handal sehingga membawa nama baik kabupaten Rokan Hilir dipelbagai even dan kancah kejuaraan.

“Kita akan mencari pelatih terlebih dahulu kemudian dilakukan pembinaan anak-anak yang berbakat dan memiliki prestasi di bidang cabor sepatu roda ini,”ujarnya.

Sedangkan untuk lokasi pembangunan venue sepatu roda Ketua Porserosi Rohil Zulfahmi ST, MT menjelaskan ada dua lokasi yang di rencanakan yakni di lokasi jalan bahagia dan di lokasi batu enam.

“Jika sudah cocok lokasinya akan kita sampaikan kepada bupati sedangkan mengenai pencarian atlet yang berbakat , dalam waktu dekat kita akan melakukan koordinasi dan sosialisasi kesekolah sekolah yang ada di 18 kecamatan di Rohil,’tandas kadis Perumahan dan Pemukiman Rokan Hilir (Disperkim Rohil) ini.

(Andi Gun Riotallo)

345 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment