Diduga Anak Buahnya Oknum Polisi di Rohil Ditangkap Terlibat Bisnis Narkoba

ROHIL, RADARANDALASNEWS.COM – Anak buahnya seorang oknum anggota polisi yang berdinas di Polsek Panipahan, Polres Rokan Hilir, dikabarkan ditangkap diduga terlibat dalam kasus peredaran narkoba sabu dan exstasi.

Informasi yang dilansir dari media berkasriau.com, oknum anggota polisi yang diduga terlibat peredaran narkoba itu berinisial AS, dan berpangkat Bripka. Pihak kepolisian juga sempat menggerebek kediamannya.

Penangkapan anak buah oknum anggota kepoisian sektor Panipahan itu dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Rokan Hilir di Bagansiapiapi, pada Rabu (20/10) lalu.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan, penangkapan pelaku narkoba anak buah (kaki tangan) dari oknum anggota kepolisian tersebut masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan pelaku lainnya.

“Iya masih dikembangkan, lagi diperiksa dan mengejar para pelaku lainnya. Nanti dikabari ya,” kata AKBP Nurhadi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (22/10/2021).

“Kemarin kita geledah rumahnya yang bersangkutan sudah kabur. Sementara dari pelaku narkoba yang kita tangkap, barang dari anggota tersebut,” sambung Kapolres.

“Yang ditangkap pelaku narkoba di Bagansiapiapi hasil pengembangan barang tersebut. Kata pelaku tersebut dari anggota kita yang bertugas di Polsek Panipahan. Setelah kita kembangkan disana, yang bersangkutan masih kabur tidak ada dirumah,” jelasnya.

“Informasi dari pelaku, barang dari anggota kita di Panipahan, pada saat kita pengembangan dan penggerebekan yang bersangkutan masih kabur dan sampai sekarang masih kita lakukan pengembangan,” kata Kapolres.

“Mudah mudahan mohon doanya biar anggota yang bersangkutan segera kita tangkap mas. Jadi enak eksposnya,” sebut Kapolres.

Ketika ditanyai hasil pengembangan sejauh mana? AKBP Nurhadi mengatakan, hingga kini masih dilakukan dalam pengejaran oknum polisi tersebut, namun belum tertangkap karena telah kabur.

Begitu juga ditanya berapa orang pelaku diduga anak buah dari oknum polisi itu yang berhasil ditangkap, dan jumlah barang jenis narkoba apa saja? Kapolres Rohil menyebutkan pelaku berinisial SA, dan DI dengan barang bukti narkoba jenis sabu dan Exstasi.

“Iya sampai sekarang yang bersangkutan kabur mas. Kita akan proses secara etik dan pidana klo nantinya tertangkap dan terbukti mas,” kata Kapolres.(red)

Related posts

Leave a Comment