Peduli Antar Umat Beragama, Anto Brother Bantu Rehab Musholla Nurul Fallah

BAGANSIAPIAPI. Radar andalas news. Com. -Pengusaha Anto Brother terus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Bagansiapiapi. Kali ini lewat program Rehab Rumah Ibadah Peduli, dengan memberikan bantuan Bahan Bangunan Perbaikan Musholla Nurul Fallah Jalan Baik Baik RT 22 RW 06 Kelurahan Bagan Barat, senilai Rp 30 juta.

Humas Koperasi Brother Wen Roslan mengatakan, bantuan Rehabilitasi Musholla Nurul Fallah ini merupakan wujud dari kepedulian pengusaha  Anto Brother atau yang Akrab disapa Ahuwa terhadap Antar Umat Beragama,adapun Yang kita Rehab Seperti Kubah,Atap Seng dan Plafon dan mengganti Kontruksi Kayu yang sudah tidak layak dipakai.

Di tempat terpisah saat di temui oleh awak media mengatakan bahwasanya ia melakukan ini merupakan wujud kepedulian kita dan sinergitas kepada wartawan yang senantiasa memberikan dukungan kepadanya..

Sebenarnya banyak lagi tempat ibadah yang membutuhkan bantuan tapi oleh karena dana kita masih terbatas, karena rehap rumah ibadah kali ini cukup banyak menelan biaya hampir keseluruhan item, termasuk cat, upah, dan biaya biaya yang tak terduga, ungkap a hua.

“Kami berharap bantuan Rehabilitasi Musholla ini bisa memberikan manfaat bagi warga dan Jamaah sekitar Jalan Baik Baik, Kelurahan Bagan Barat (red), Pembangunan Seperti ini diharapkan bisa semakin luas sehingga bisa memberi Dampak positif untuk  warga, Khususnya untuk Jama’ah yang solat disini,” ujar Wen.

Imam Bistari Salah Satu Pengurus  menambahkan bahwa Dengan adanya Rehabilitasi Musholla diharapkan semakin meningkatkan aktivitas warga dalam menjalankan ibadah, saat Dikonfirmasi awak Media,Kamis (10/02/2022)

Sementara Ketua Pengurus dan Jama’ah Musholla  mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengusaha Anto Brother yang telah membantu Merenovasi Musholla Nurul Fallah  sehingga  dapat lebih banyak lagi menampung jamaah dan Semoga Koperasi Anto Brother Selalu Sukses dalam Menjalankan Usahanya, Pungkasnya.

“Renovasi Musholla ini sangat kami harapkan karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan Suci Ramadhan,” katanya.(doell)

258 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment